News

Mining Indonesia 2022, Pameran Inovasi Alat Pertambangan di Jakarta

apahabar.com, JAKARTA – Indonesia kembali menggelar pameran Mining Indonesia 2022 yang digelar pada 14-17 September di…

Featured-Image
apahabar.com/Awan Bagus

bakabar.com, JAKARTA – Indonesia kembali menggelar pameran Mining Indonesia 2022 yang digelar pada 14-17 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seiring dengan pulihnya kondisi negara dari terpaan pandemi Covid-19, berbagai perkembangan industri dan roda bisnis pun berangsur pulih. Salah satu industri yang mulai bangkit adalah bidang pertambangan.

Dalam Mining Expo 2022 kali ini, salah satuPerusahaan Produsen mesin konstruksi asal China, PT Zoomlion Indonesia Heavy Industry (ZIHI), melakukan ekspansi ke Indonesia dengan membawa produk yang siap berkompetisi di pasar global.

Assistant General Manager of Zoomlion Indonesia Heavy Industry, Kevin Chen, mengatakan hal tersebut dimulai ditandai dengan ikutnya perusahaan pada acara Mining Indonesia 2022.

“Tidak hanya itu kita ini juga ikut hadir memperkenalkan berbagai produk unggul untuk kebutuhan dan solusi permesinan yang tepat” kata Kevin Chen yang ditemui tim bakabar.com di lokasi acara.

Zoomlion mengusung tema "Bersama Membangun Indonesia" hadir dengan berbagai pilihan produk heavy equipment untuk industri mining dan agriculture yang canggih serta berkualitas.

Kevin juga berharap dengan masuknya produk zoomlion di pasar Indonesia dapat berkontribusi dalam perkembangan industri yang ada di Indonesia. mampu bisa menjadi bagian dalam pertumbuhan ekonomi.

Adapun mesin konstruksi yang diunggulkan dan dibawa pada acara Mining Indonesia 2022 seperti Mobile Crane ZCC600V, Excavator ZE215E dan Truck Mixer 8 kubik. Yang dimana alat tersebut di pakai untuk industri pertambangan dan agribisnis.

Reporter : Awan



Komentar
Banner
Banner