Tak Berkategori

MG Poliban Hadirkan Konsep Berbeda di Pasar Kajut Ramadan 2019

apahabar.com, BANJARMASIN – Music Generations Politeknik Negeri Banjarmasin (MG Poliban) kembali menggelar event “Pasar Kajut Ramadan…

Featured-Image
Suasana Pembukaan Pasar Kajut Ramadan 2019Foto-apahabar.com/AHC 09

bakabar.com, BANJARMASIN – Music Generations Politeknik Negeri Banjarmasin (MG Poliban) kembali menggelar event "Pasar Kajut Ramadan 2019".

Berkolaborasi dengan Tujuhruang Production dan GNB Production, acara ini digelar dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2019 di Halaman Taman Budaya Banjarmasin.

Menurut Yunda dari Tujuhruang production, acara kali ini berbeda dari tahun sebelumnya dengan menambah tenant-tenant pengisi acara.

"Kalau tahun kemarin, lebih banyak diisi tenant kuliner. Untuk tahun ini kita gabung semua mulai dari kuliner, clothing, stand up comedy, games, dan lainnya," ucap Yunda

Tahun ini, Pasar Kajut Ramadan 2019 dimeriahkan beragam acara seperti Live Music, PUBG Competition, PES & Big Jenga Block Challenge, Photo Contest, Expo Clothing Distro, Preloverd Bazzar, Food & Drinks, Stand Up Comedy Competition dan Workshop.

Sebanyak 26 tenant mengisi acara Pasar Kajut Ramadan 2019. Pemilihan tenant menurut Crew MG Poliban, Bernardinus, adalah untuk mengangkat nama brand lokal. Selain itu, konten acara juga disesuaikan tren saat ini.

"Tahun ini kita pilih PUBG, ada PES juga tapi berbeda konsepnya. Nah kalau tahun kemarin competition, tahun ini challenge. Jadi orang bisa menantang dari tim kami ada juara Liga1PES Nasional Indonesia," jelasnya.

Pasar Kajut Ramadan menurut Yunda dapat menjadi alternatif pilihan untuk ngabuburit.

"Dengan banyaknya tenant, jadi pengunjung gak perlu khawatir lagi. Bisa cari makanan, baju sampai hiburan. Setiap hari akan ada pengisi acara yang berbeda dan spesialnya nanti saat acara penutupan," ujar Yunda

Yunda berharap antusias pengunjung baik jumlah dan daya beli mereka sampai hari terakhir semakin meningkat.

Dari pantauan bakabar.com, ratusan pengunjung meramaikan hari pertama pembukaan acara Pasar Kajut Ramadan 2019.

Baca Juga: Tak Bayar THR, Dua Perusahaan di Kalsel Dilaporkan !

Baca Juga: Selama Ramadan, 33 Warga Tapin Berlebaran di Bui

Reporter : AHC09
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner