Tak Berkategori

Menolak Tua, God Bless Rilis Video Klip ‘Mulai Hari Ini’

apahabar.com, BANJARMASIN – Grup band legendaris, God Bless resmi merilis video klip single terbaru berjudul ‘Mulai…

Featured-Image
Penampilan band rock legendaris God Bless yang mewarnai puncak Hari Jadi Barito Kuala, tepatnya dua tahun lalu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Grup band legendaris, God Bless resmi merilis video klip single terbaru berjudul ‘Mulai Hari Ini’.

Video klip ‘Mulai Hari Ini’ digarap oleh Dewi Mariam dari Munra Films.

Dewi Mariam mengaku sangat menyukai karya-karya God Bless.

“Kami mungkin tidak berada di zamannya God Bless, tapi siapa yang tidak tahu God Bless?” ucap Dewi Mariam seperti dikutip bakabar.com dari detikHot, Senin (17/5).

Proses syuting video klip ‘Mulai Hari Ini’ dilakukan di Studio 38 Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel).

Para personel God Bless mengatakan ini merupakan bentuk konsistensi dan keseriusan God Bless untuk tetap bermusik meski sudah puluhan tahun berkarya.

“Kami sama sekali tidak pernah merasa tua karena esensi musik sebaiknya dilepaskan dari dimensi ruang dan waktu. Yang kami lakukan adalah meretrospeksi karya-karya yang sudah pernah dihasilkan,” kata para personel God Bless.

Menurut God Bless, single ‘Mulai Hari Ini’ adalah gambaran dari perjalanan hidup manusia yang beranjak dari kegelapan ke kehidupan yang lebih baik.

“Mulai Hari Ini melukiskan perjalanan anak manusia dari hitam ke putih, meninggalkan kekelaman untuk menuju jalan Tuhan. Hal ini merupakan tema God bless dalam menelusuri aspek kehidupan, mulai sosial, humanisme, lingkungan, kritik, persahabatan dan sebagainya,” jelas mereka.

Sampai hari ini, video klip Mulai Hari Ini sudah ditonton sebanyak 26 ribu kali di kanal YouTube God Bless Official.



Komentar
Banner
Banner