Konser Emas 50 Tahun God Bless

God Bless Gelar Konser Emas Malam Ini di Senayan

Konser ini menandai 50 tahun kiprah God Bless dalam perjalanan musik di Indonesia.

Featured-Image
Konser 50 Tahun God Bless digelar malam ini, 10 November 2023. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA - Konser ini menandai 50 tahun kiprah God Bless dalam perjalanan musik di Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2023, God Bless, group band rock legendaris Indonesia menggelar konser. Malam ini konser tersebut akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 20.00 WIB.

Dengan tema “Konser Emas 50 Tahun God Bless”, konser besar ini melibatkan Tohpati Orchestra dan juga mengundang musisi-musisi lainnya seperti, Kaka Slank, Anggun, Nicky Astria, Band Kotak, Eet Sjahranie, dan Padi Reborn.

Konser ini dijanjikan akan membawa persembahan spesial sebagai puncak acara perayaan yang ke 50 Tahun God Bless.

Selama persiapan konser, anggota God Bless akan membawakan perjalanan bermusik yang menggugah hati dan menceritakan pengalaman selama setengah abad mereka berkarya di dunia musik.

Menurut mereka, meskipun usia sudah mencapai setengah abad, namun semangat untuk terus berkarya masih tetap membara dan nyaris tak pernah padam.

“Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi yang hebat-hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless," kata Ian Antono, seperti dikutip dari Antara.

Tersedia Tiket On The Spot

Penampilan pertama akan dibuka oleh group band Padi Reborn yang ditunjuk sebagai pembuka Konser Emas 50 Tahun God Bless ini.

Northstar Entertainment yang menjadi promotor acara ini mengatakan, acara konser ini akan diadakan pada pukul 20.00 WIB. Namun panitia sudah melakukan open gate sejak pukul 15.00 WIB.

Selain itu, panitia juga membuka booth di sekitar area pertunjukan untuk pengunjung yang ingin membeli tiket on the spot (OTS). Tiket OTS hanya bisa dibeli secara non-tunai (cashless) menggunakan mesin EDC.

Jadi Anda yang ingin menonton dan belum punya tiket masih punya kesempatan untuk segera ke Istora Senayan. Selamat menonton dan bergembira.

Editor
Komentar
Banner
Banner