Buku Dunia Startup

Menjelajahi Dunia Bisnis Lewat Buku Startup Safari Karya Andre Husada

Co-Founder & CEO HOLEO, Andre Husada menulis buku berjudul 'Startup Safari': Cerita Sukses yang Menginspirasi!. Karya itu dapat membawa pembacanya mengarungi du

Featured-Image
Co-Founder & CEO HOLEO, Andre Husada dengan buku inspiratif Startup Safari': Cerita Sukses yang Menginspirasi!. Foto: PR Holeo.

bakabar.com, JAKARTA - Co-Founder & CEO HOLEO, Andre Husada menulis buku berjudul 'Startup Safari': Cerita Sukses yang Menginspirasi!. Karya itu dapat membawa pembacanya mengarungi dunia bisnis dengan cara pandang out of the box.

Buku Starup Safari bukan sekadar buku bisnis biasa karena menjadi playbook dan panduan bagi para pemuda yang ingin menciptakan perubahan melalui startup yang mereka dirikan.

Yang menarik dari Startup Safari adalah bagaimana Andre menyajikan contoh nyata bagaimana 100 perusahaan beroperasi dan menjadi besar di Amerika Utara dan Asia Tenggara. Ulasannya membantu pembaca memahami strategi-strategi dalam membangun startup.

Baca Juga: Hilirisasi Perikanan, Startup Akuakultur Targetkan 200 Ribu Pembudidaya

Ia juga mengangkat dua tema besar yaitu seputar startup dan pertumbuhan pribadi, serta memadukan kedua hal ini dengan metode umum yang diterapkan di dunia startup.

Buku ini semakin menarik karena mendiskripsikan dengan lugas soal startup dilanjutkan dengan memberikan ruang interaktif berupa contoh-contoh strategi bisnis yang diterapkan oleh beberapa startup.

Membaca Startup Safari membawa pembaca untuk berinteraksi karena di akhir setiap bab terdapat pertanyaan-pertanyaan yang mendorong pembaca untuk merefleksikan tujuan pribadi mereka.

Baca Juga: Industri Fintech dan Digital Startup, OJK: Mampu Menumbuhkan Ekonomi

Selain itu, ia diperkaya dengan penerapan metode design thinking yang luas yang diaplikasikan oleh startup. Design thinking berfungsi untuk memastikan bahwa produk atau bisnis yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Ia juga menjelaskan bahwa metode design thinking tidak hanya dapat digunakan untuk mendirikan startup, tetapi juga untuk menetapkan target pribadi masing-masing individu.

Buku Startup Safari dirilis dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Indonesia. Keistimewaan yang dimilikinya memungkinkan buku Startup Safari untuk menjangkau pasar nasional dan internasional untuk memandu dan memantik inovasi dalam kemajuan dunia startup.

Editor


Komentar
Banner
Banner