Spesifikasi Tiggo 8 Pro

Mengupas Spesifikasi Chery Tiggo 8 Pro

Tiggo 8 Pro saat ini semakin intensif di pasar otomotif dan menjadi salah satu SUV premium.

Featured-Image
PT Chery Sales Indonesia untuk meluncurkan TIGGO 8 PRO perdananya semakin intensif. (Foto: Chery Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia mempersiapkan untuk peluncuran perdananya yaitu Tiggo 8 Pro. Tiggo 8 Pro saat ini semakin intensif di pasar otomotif dan menjadi salah satu SUV premium.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengatakan model ini menggunakan teknologi yang dirancang melalui riset mendalam.

"Mobil ini mampu menjawab kebutuhan pasar premium yang terus mencari kesempurnaan pengalaman berkendara, baik dari sisi fungsi maupun lifestyle," ucap Tao Yong, dalam keterangan resminya, Kamis (20/10).

Secara spesifik Chery menyasar konsumen premium yang membutuhkan kendaraan luxurious, bertenaga dan mampu mendukung kenyamanan berkendara.

"Chery hadir bersama inovasi teknologi, salah satunya teknologi 2.0T GDI yang mampu mewujudkan kemewahan dan kecanggihan performa mesin yang bertenaga," kata Tao Yong.

Baca Juga: MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Ini Persyaratannya

Salah satu keunggulannya terletak pada mesin bertenaga turbo yang dikembangkan sendiri Chery 2.0T GDI (Turbo Gasoline Direct Injection).

Dengan dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc Turbo yang dipadukan transmisi Dual Clutch Transmission 7-percepatan, sehingga menghasilkan daya 250 dk dan torsi maksimum 390 Nm.

Kecanggihan teknologi yang merangkum keunggulan mesin 2.0T GDI ini telah melalui proses riset dan pengembangan yang panjang Chery Automobile.

Hasilnya memberikan akselerasi dan kecepatan yang sangat memadai untuk melaju di segala situasi dan kondisi.

Akselerasi 0-100 km per jam bisa dicapai dalam 7 detik.

Selain performa yang prima, mesin 2.0T GDI juga memiliki bobot yang rendah, sehingga mendukung kekuatan performa mesin saat berkendara.

Editor


Komentar
Banner
Banner