Pemilu 2024

Menanti Sikap Politik, Anies-Imin Hadiri Rapat Majelis Syura PKS

Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri rapat Majelis Syura PKS yang digelar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat

Featured-Image
Anies Baswedan bersama Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar saat menghadiri deklarasi capres-cawapres di Hotel Yamato, Surabaya. Foto: apahabar.com/Hanaa Septiana

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri rapat Majelis Syura PKS yang digelar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

Rapat Majelis Syura PKS bakal mengumumkan sikap politik PKS dalam penunjukan Muhaimin Iskandar yang mendampingi Anies Baswedan.

Anies dan Cak Imin tiba di Kantor DPP PKS sekitar pukul 16.55 WIB. Kedatangan keduanya disambut oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Alhabsyi dan jajaran pengurus PKS.

Baca Juga: Surya Paloh Pertahankan Nama Koalisi Perubahan Usung Anies-Imin

"Majelis Syuro masih berjalan dan bakal cawapres dan cawapres kami telah hadir," kata Aboe Bakar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

Ia masih enggan berbicara terkait prediksi merujuk hasil Rapat Majelis Syura PKS, sebab akan diumumkan usai rapat.

"Ya kita lihat saja, nanti diumumkan, jangan saya yang umumkan. Nanti ada tim yang akan mengumumkan," ujarnya.

Baca Juga: Rombongan Anies-Cak Imin Tiba di Markas PKS

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengungkapkan pihaknya akan menggelar musyawarah terkait bacawapres Anies Baswedan pada Jumat.

Anies telah memilih Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bacawapresnya.

Hanya saja, sejauh ini, PKS baru mendukung Anies sebagai bacapres, sedangkan dukungan untuk Cak Imin menjadi bacawapres belum diputuskan PKS.

Editor


Komentar
Banner
Banner