Pernyataan Megawati

Tanggapi Pernyataan Mega, Puan Yakinkan Kecintaannya pada Ibu-Ibu Pengajian

Beberapa waktu lalu, pernyataan Megawati Soekarnoputri terkait ibu-ibu pengajian viral di jagad maya.

Featured-Image
Ketua DPR RI,Puan Maharani Saat melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Cianjur,Rabu 01/03 (Foto.apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com.Cianjur - Beberapa waktu lalu, pernyataan Megawati Soekarnoputri terkait ibu-ibu pengajian viral di jagad maya. Saat mengunjungi Cianjur, Puteri Ketum PDIP, Puan Maharani meluruskan hal yang sempat membuat gempar tersebut.

Saat keluar dari Gedung Assikinah Cianjur, Puan yang didampingi Wakil Menteri ATR/ BPN Raja Juli Antoni memberikan keterangan ke sejumlah awak media hari Rabu, (01/02).

Usai memberikan penjelasan, salah satu awak media, melontarkan pertanyaan ke Puan, "Ibu seberapa besarkah cinta Ibu ke Ibu-ibu pengajian?"

Sontak, Puan menjawab, "Ya iya cintalah saya pada ibu -ibu pengajian."

Baca Juga: Pengurusan Sertifikat Tanah, Puan: ATR/BPN Dengar Keluhan Warga

Tak disangka, puteri mantan Presiden RI ke-4 itu, melanjutkan pernyataan yang bernada membela Megawati. Menurutnya, pernyataan ibu kandungnya itu tidak salah dan jangan disalahartikan.

"Jadi jangan salah mengartikan apa yang disampaikan ketua umum PDIP ibu Mega,"pintanya.

Menurutnya, apa yang disampaikan Megawati merupakan hal yang wajar. Seorang ibu seharusnya bisa membagi waktu terkait dengan masalah ibadah dan kegiatan mengurus keluarga.

"Jangan salah pengertian atau kemudian salah persepsi,"pungkasnya.

Baca Juga: Komnas Perempuan Ungkap Alasan Korban Enggan Laporkan Kekerasan Seksual

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri dilaporkan ke Komnas Perempuan, buntut dari pidatonya yang mempertanyakan ibu-ibu yang suka ikut pengajian.

Puteri Proklamator RI itu dilaporkan oleh Koalisi Pegiat HAM Yogyakarta dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sekaligus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). 

Editor
Komentar
Banner
Banner