liga 1

Menang Tipis Lawan Persikabo, Thomas Doll Liburkan Pemain

Persija Jakarta Meraih kemenangan saat melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo, lewat gol semata wayang Abdulla Yusuf Helal dari titik penalti.

Featured-Image
Setelah meraih kemenangan tipis atas Persikabo 1973 1-0, pelatih Persija, Thomas Doll liburkan pemain. (Foto: dok. persija)

bakabar.com, BEKASI -Persija Jakarta Meraih kemenangan saat melokani laga lanjutan Liga 1 2022/2023, gol semata wayang Abdulla Yusuf Helal dari titik penalti, mengatarkan tim berjuluk Macan Kemayoran ke puncak klasemen sementara.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan bahwa pertandingan melawan Persikabo 1973 adalah pertandingan yang cukup sulit.

Melihat hal itu, Doll akan memberikan jatah libur untuk anak asuhnya, dan akan kembali berlatih Pada Selasa, (31/01) nanti untuk mempersiapkan diri melawan Rans Nusantara.

"Karena hari ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan Persikabo, saya sangat puas, jadi besok tidak latihan, Selasa baru latihan lagi," ucap Thomas Doll saat menggelar jumpa pers seusai laga, Minggu (29/01).

Dia mengatakan pertandingan melawan Persikabo 1973, timnya tampil sangat percaya diri karena dari awal pertandingan, Macan Kemayoran sudah bermain menekan lawan.

"Saya sangat puas, ya jadi kemenangan yang bagus tiga poin, kita bermain sangat percaya diri, dan kuat sejak menit pertama," ucap Thomas Doll. 

Sementara itu penyerang Persija, Riko Simanjuntak mengungkap telah puas dengan hasil kemenangan yang diraih Macan Kemayoran.

Setelah kemenangan ini, Riko berharap rekan-rekannya dapat bermain lebih fokus untuk tetap berada di jalur juara Liga 1.

"Kita ingin berada di puncak klasemen, yang berada disana bukan hanya Persib Bandung, PSM, Borneo juga. Kita harus bermain lebih fokus, lebih konsentrasi lagi jangan membuang pelungan karena kita harus berada di jalur sana," kata Rico.

Dia menambahkan kemenangan ini juga dipersembahkan untuk para suporter Persija Jakarta, Jakmania yang tidak ingin kecewa karena sudah memadati Stadion Patriot Candrabhaga.

"Karena kita sangat mengetahui kita harus menang di depan suporter tentunya yang datang kesini Jakmania, kita tidak mau memberikan mereka kecewa," pungkas Rico.

Editor
Komentar
Banner
Banner