NBA

Menang Lawan Miami Heat, Brooklyn Nets Terancam Kehilangan Kevin Durant

Brooklyn Nets terancam kehilangan Kevin Durant setelah mengalami cedera ketika memenangi pertandingan melawan Miami Heat dengan skor 102-101

Featured-Image
Brookyln Nets terancam kehilangan Kevin Durant usai mengalahkan Miami Heat 102-101 (Foto: Nets Daily)

bakabar.com, JAKARTA – Brookyln Nets terancam kehilangan salah satu pemain bintangnya, Kevin Durant setelah mengalami cedera saat memenangi pertandingan melawan Miami Heat dengan skor tipis 102-101 dalam lanjutan NBA.

Bermain di FTX Arena, Florida, Senin (9/1) waktu setempat, Brooklyn Nets harus menutup kemenangan dengan dibayangi kehilangan Kevin Durant.

Ex pemain Golden State Warriors itu terpaksa masuk ke ruang ganti lebih awal di sisa waktu 36,6 detik di kuarter ketiga, setelah terjatuh tertimpa bintang Miami, Jimmy Butler dalam situasi bertahan.

Usai tertimpa Butler, Durant nampak terlihat mengerang kesakitan memegangi lutut bagian kanannya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Ajak Mantan Rekan di Real Madrid ke Al-Nassr

Itu bukan kali pertama Durant terlihiat kesakitan memegangi lututnya di pertandingan kali ini. Pasalnya, di sisa tujuh menit 57 detik kuaarter ketiga, Durant juga sempat bertabrakan dengan Kyle Lowry.

Walaupun bermain tanpa Durant di sisa-sisa kuarter pertandingan, Brooklyn Nets bisa mengunci kemenangan atas Miami Heat.

Royce O’Neale menjadi pahlawan kemenangan Nets usai mencetak dua poin terakhir di sisa waktu 3,2 detik menurut catatan resmi NBA.

Di sisi lain, rekan setim Durant, Kyrie Irving berhasil menjadi pemain yang mendulang angka terbanyak di pertandingan tersebut dengan perolehan 29 poin.

Kemudian diikuti oleh Durant dengan 17 poin, Seth Curry 14 poin, Nic Claxton dwiganda dengan 13 poin dan 11 rebound, serta 10 poin dari T.J. Warren.

Sedangkan, bintang Miami Heat, Jimmy Butler menjadi pendulang angka terbanyak yang dimiliki oleh Heat dengan perolehan 26 poin.

Baca Juga: Wasit Jepang Pimpin Leg 2 Vietnam vs Indonesia, Mimpi Buruk Bagi Skuat Garuda?

Perolehan poin Butler kemudian disusul oleh rekan setimnya Tyler Herro dengan 24 poin, dan masing-masing 10 poin diciptakan oleh Haywood Highsmith, Bam Adebayo, dan Max Strus.

Seusai pertandingan, manajemen Brooklyn Nets tidak bersedia memberikan keterangan lanjutan atas cedera yang dialami oleh pemainnya tersebut.

Meskipun demikian, Nets yang telah memenangankan 18 dari 20 pertandingan terakhir, berusaha untuk tetap yakin bahwa cedera yang dialami Durant tidaklah terlalu serius.

Selanjutnya, Nets berencana akan mengevaluasi kondisi Durant sehari setelah pertandingan dan memastikan kondisi Kevin Durant.

Brooklyn Nets akan kembali bertandingan di pekan ke-13 lanjutan NBA pada Jumat (13/1) mendatang dengan menjamu Boston Celtics.

Sedangkan, Miami Heat akan main memulai pertandingan terlebih dahulu dengan menjamu Oklahoma City Thunder pada Rabu (11/1).

Editor


Komentar
Banner
Banner