piala FA

Menang 2-0, Ten Hag: Harusnya MU Bisa Lebih Banyak Cetak Gol

Juru taktik MU, Erik ten Hag mengungkapkan kekecewaannya karena seharusnya Manchester United bisa lebih banyak mencetak gol ke gawang Wigan di Piala FA

Featured-Image
Erik ten Hag saat memberikan instruksi kepada pemain saaf bertanding melawan Wigan, Sumber : X/LoveUnitedBR

bakabar.com, JAKARTA - Erik ten Hag mengungkapkan kekecewaannya setelah Manchester United berhasil menumbangkan Wigan dalam kompetisi Piala FA di DW Stadion, Selasa (9/1) dini hari.

Manchester United berhasil mencetak dua gol ke gawang Wigan tanpa balas sehingga membuat skuad Red Devils maju ke babak keempat Piala FA.

Namun juru taktik MU, Erik ten Hag mengungkapkan kekecewaannya karena seharusnya Manchester United bisa lebih banyak mencetak gol ke gawang Wigan.

Baca Juga: Wigan vs MU, Setan Merah Siap Turunkan Maguire dan Mount

"Di babak pertama kami dapat menciptakan peluang hingga 5-6, saya tidak bisa selalu mengatakan mengapa Anda tidak mengambil peluang, kami memiliki serangan bagus peluang bagus dan kami tidak memanfaatkannya," ungkap Erik ten Hag usai pertandingan melawan Wigan.

Dua gol Manchester United diciptakan melalui, Diago Dalot (22') dan Bruno Fernandes (74').

Meskipun menang, penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah Rashford dan kawan-kawan untuk lebih baik kedepannya.

Meski tidak secara langsung, hal tersebut juga diinstruksikan Erik ten Hag kepada skuad Manchester United dalam jeda babak pertama melawan Wigan.

Baca Juga: Mikel Arteta Frustasi Arsenal Disingkirkan Liverpool di Piala FA

"Piala FA adalah tentang kemenangan, jika anda ingin menyelesaikan pekerjaan itulah katakta yang saya gunakan di ruang ganti," kata Erik ten Hag.

Hasil kemenangan 2-0 Manchester United atas Wigan membuat mereka lolos ke babak ke-empat Piala FA selanjutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner