piala FA

Wigan vs MU, Setan Merah Siap Turunkan Maguire dan Mount

Manchester United bertandang ke markas Wigan Athletic dalam putaran ketiga Piala FA di DW Stadium, Selasa (9/1) pukul 03.15 WIB.

Featured-Image
Selebrasi Harry Maguire usai mencetak gol untuk Manchester United. Foto: Instagram/harrymaguire.93.

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United bertandang ke markas Wigan Athletic dalam putaran ketiga Piala FA di DW Stadium, Selasa (9/1) pukul 03.15 WIB.

Kabar baik menghampiri kubu Setan Merah jelang pertandingan nanti. Beberapa pemainnya seperti Harry Maguire dan Mason Mount sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan.

"Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Mason Mount siap kembali ke lapangan. Ada juga pemain lain akan kembali ke tim pada Januari ini,” kata pelatih MU, Erik Ten Hag dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Pesta Gol, Manchester City Menang Atas Huddersfield Town 5-0

Selain itu, dua penggawa lainnya yang mengalami cedera seperti Casemiro dan Lisandro Martinez sudah mulai berlatih besama tim.

Erik Ten Hag juga menantikan dua pemain itu untuk segera kembali ke skuat.

"Kami mengetahuinya dan sekarang kami menantikan kembalinya mereka ke tim pada hari pertandingan. Tapi kita harus menunggu untuk itu," ungkap Ten Hag.

Baca Juga: Permalukan Arsenal, Liverpool Melaju ke Putaran Keempat Piala FA

The Red Devils memang lebih diunggulkan dalam laga ini, sebab mereka berada di kasta tertinggi Inggris. Namun, mereka juga harus menydari kalau kondisi mereka di liga juga kurang baik.

Terlebih mereka baru menelan kekalahan di duel terakhirnya ketika menghadapi Nottingham Forest. Tetapi pelatih Manchester United cukup yakin bahwa anak asuhnya bisa memenangkan laga.

"kita harus siap menghadapinya, bersiaplah dengan baik. Jadi kami memiliki ekspektasi bahwa setiap pertandingan harus kami menangkan,” ucap Ten Hag.

Baca Juga: Mikel Arteta Frustasi Arsenal Disingkirkan Liverpool di Piala FA

Meski begitu pelatih asal Belanda tersebut tetap mewaspadai tim yang berjuluk The Latics. Ia menilai setiap tim yang akan melawan Manchester United akan tampil dengan peforma terbaiknya.

"Lawan akan selalu 100 persen saat mereka bermain melawan Manchester United, terutama saat mereka bermain di Piala FA melawan Manchester United," tutur Erik Ten Hag.

Maka dari itu, duel tersebut akan berjalan menarik sebab kedua kesebelasan ingin memenangkan pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Wigan Athletic vs Manchester United:

Wigan Athletic (4-2-3-1): Sam Tickle; Sean Clare, Charlie Hughes, Liam Morrison, Steven Sessegnon; Liam Shaw, Babajide Adeeko; Jordan Jones, Martial Godo, Callum Lang; Charlie Wyke.
Pelatih: Shaun Maloney.

Manchester United (4-2-3-1): Altay Bayındır; Aaron Wan-Bissaka, Raphaël Varane, Jonny Evans, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Scott McTominay; Bruno Fernandes, Antony, Alejandro Garnacho; Rasmus Højlund.
Pelatih: Erik ten Hag.

Editor


Komentar
Banner
Banner