Indonesia Masters 2023

Menang Dari Vito, Jonatan Christie Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters 2023

Jonatan Christie berhasil meraih satu tiket ke babak perempat final Indonesia Masters 2023 uasi mengalahkan kompatriotnya Shesar Rhustavito

Featured-Image
Jonatan Christie lolos ke babak perempat final Indonesia masters 2023 usai menaklukan Shesar Rhustavito (Foto: apahabar.com/Fernaldi)

bakabar.com, JAKARTA – Jonatan Christie berhasil meraih satu tiket ke babak perempat final Indonesia Masters 2023 uasi mengalahkan kompatriotnya Shesar Rhustavito dengan skor 21-16 dan 21-15.

Malakoni laga yang bertajuk ‘Perang Saudara’ di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1), Jojo dan Vito membuat para pecinta badminton lovers tanah air bergemuru saat keduanya memasuki Lapangan 2 Istora.

Di gim pertama, kedua wakil Indonesia di sektor tunggal putra itu tampil begitu sengit sejak awal gim. Saling mengejar poin pun mewarnai jalannya gim pertama.

Kedunya pun sempat membuat skor imbang menjadi 5-5, sebelum akhirnya Jojo mendapat momentum untuk memimpin dengan skor 8-5 dari Vito.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Kevin/Marcus Mundur, Chico Tembus Perempat Final

Tak tinggal diam, Vito mulai bangkit perlahan dan berhasil memperkecil kedudukan sekaligus membuat skor kembali imbang 10-10. Dan mampu berbalik memimpin 11-10 di interval gim pertama.

Selepas jeda turun minum, keunggulan Vito harus kembali disalip oleh Jojo setelah berhasil meraih dua poin secara beruntun menjadi 12-11.

Sehabis itu, langkah Jojo semakin tak bisa dibendung oleh Vito. Lewat permainan cepat dan agresif, Jojo lantas menyudahi gim pertama dengan keunggulan 21-16 dari Vito.

Memasuki gim kedua, Jojo semakin panas dan terus mendominasi permainan dari kompatriotnya tersebut.

Alhasil, Jojo tak memberi kesempatan untuk Vito menguasai permainan dan menutup interval gim kedua dengan keunggulan yang cukup jauh yakni 11-4.

Baca Juga: Duh! Langgar Peraturan LaLiga, Barcelona Dilarang Beri Kontrak Baru untuk Gavi

Selepas jeda interval, dominasi permainan Jonatan Christie semakin tak bisa dibendung oleh rekan senegaranya itu.

Jojo pun sanggup membuat pebulu tangkis berusia 28 tahun itu tertinggal poin cukup hingga kedudukan menjadi 14-5 usai terus menekan permainan Vito.

Tertinggal cukup jauh, Vito lantas mulai bangkit hingga berhasil memperkikis ketinggalan hanya terpaut lima poin dari Jojo yakni 12-17.

Namun sayangnya, usahanya untuk merebut gim kedua ini harus sirna setelah Jonatan berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-15.

Editor
Komentar
Banner
Banner