liga 1

Menang 1-0, RANS Nusantara Tenggelamkan Arema FC di Dasar Klasemen

RANS Nusantara semakin tenggelamkan Arema FC di dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Arema FC vs RANS Nusantara. (foto: ransnusantarafc)

bakabar.com, JAKARTA - RANS Nusantara semakin tenggelamkan Arema FC di dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024 usai menang 1-0 saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (14/8).

RANS yang bermain di kandang lawan langsung menguasai permainan sejak peluit pertandingan dimulai. Ada beberapa serangan mampu diciptakan oleh para pemainnya.

Tim besutan Eduardo Almeida itu terus menggempur pertahanan Arema FC yang belum pernah menang di musim ini.

Baca Juga: Arema FC vs RANS Nusantara: Waspadai Kebangkitan Singo Edan

Dengan begitu, RANS semakin leluasa membangun serangan. Hasilnya, Zidane Pramudya Affandi berhasil mencetak gol di menit 27. 

Meski Arema FC juga beberapa kali melancarkan serangan, tapi tak mampu membuahkan hasil positif. Hingga turun minum, skor 1-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Tim berjuluk Singo Edan terus memperbaiki permainannya untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Arema FC tidak menyerah untuk menyamakan kedudukan, berbagai cara pun dilakukan termasuk memasukan Charles Raphael de Almeida menggantikan Muhammad Rafli di menit ke-57.

Selain itu, mereka juga memasukan pemain gelandang Achmad Figo yang menggantikan Hamdi Sula Umanailo di menit yang sama untuk memperkuat lini tengah.

Baca Juga: Puncaki Klasemen, Madura United Optimisme Kalahkan RANS Nusantara

Sayang, keinginannya mencetak gol tak kunjung tiba. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan RANS tetap bertahan.

Dengan tambahan tiga angka ini, RANS beranjak ke peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 dengan 15 poin.

Sedangkan bagi Arema FC, kekalahan ini membuat mereka tetap bertahan di peringkat terakhir klasemen dengan torehan 2 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner