Dinas PUPR Tabalong

Membahayakan Pengendara, PUPR Tambal Jalan Berlubang Depan Mapolres Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tabalong cepat tanggap dalam menindak…

Featured-Image
Para pekerja melakukan perbaikan jalan berlubang di depan Mapolres Tabalong, nampak juga anggota Satlantas mengamankan lalulintas di sana. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tabalong cepat tanggap dalam menindak lanjuti keluhan adanya jalan berlubang di jalan utama.

Salah satunya di Jalan PHM Noor tepatnya di depan Mapolres Tabalong, terdapat jalan berlubang yang rawan menimbulkan kecelakaan.

Kepala Dinas PUPR Tabalong, Wibawa Agung Subrata melalui Kabid Bina Marga Sunengsi mengatakan, bahwa pagi ini pihaknya melakukan penambalan jalan berlubang tersebut.

“Saat ini pekerja masih melakukan pekerjaan penambalan jalan berlubang di depan Mapolres Tabalong,” jelasnya, Rabu (14/3).

Penambalan jalan berlubang itu hasil koordinasi dengan Kasatlantas Polres Tabalong.

“Kemarin beliau menghubungi saya supaya dilakukan penanganan terhadap jalan berlubang itu,” kata Sunengsi.

“Setelah itu, mulai pagi ini kita lakukan perbaikan jalan yang berlubang tersebut,” tandasnya.

Terpisah, Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasat Lantas Iptu Narendra Rian Agusta mengatakan, perbaikan yang dilakukan kawan-kawan di Dinas PUPR Tabalong berkat koordinasi yang dilakukan.

“Ini sebagai komitmen kami untuk melaksanakan inovasi Polisi Lalu Lintas Baiki Jalan Berlubang (Polantas Berjalan), bekerjasama dengan Dinas PUPR Tabalong,” bebernya.

Perbaikan ini sifatnya masih sementara, yaitu dengan cara ditambal

“Ke depan akan dilakukan analisa bersama forum lalulintas, untuk perbaikan jalan utama ini,” jelas Iptu Narendra Rian Agusta.



Komentar
Banner
Banner