Octocare Campaign

Melalui Octocare Campaign, Mitsubishi Berikan Fasilitas Menarik untuk Konsumennya

Melalui Octocare Campaign, PT MMKSI memberikan fasilitas untuk para konsumennya.

Featured-Image
MMKSI memberikan promo menarik bagi pelanggan setianya. (Foto: dok. MMKSI)

bakabar.com, JAKARTA - Melalui Octocare Campaign, PT Mitsubishi Motors
Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan fasilitas di Oktober bagi para pengguna Mitsubishi untuk memudahkan perawatan kendaraannya.

Program ini bentuk penawaran menarik bagi para konsumennya di bengkel resmi Mitsubishi Motors yang berlangsung pada 1-30 Oktober 2022.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI berharap dengan kampanye berkelanjutan yang dihadirkan MMKSI dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki kendaraan Mitsubishi Motors.

Menurut Eiichiro Hamazaki, Octocare Campaign terdiri dari berbagai penawaran menarik, seperti perawatan Aki, Ban, Oli Transmisi dan Gear

"Serta Extended 24 HES mobil Anda, serta suku cadang lainnya," kata Eiichiro Hamazaki, Selasa (11/10).

Baca Juga: MMKSI Adakan Pameran dari Mall ke Mall di 23 Kota Indonesia, Catat Tanggalnya

Paket penawaran yang ditawarkan oleh MMKSI antara lain, bagi pengguna Xpander Cross dan Pajero Sport. Para konsumen bisa mendapatkan paket promo ban beli 1 dapat 1 dengan diskon 30%.

Servis aki atau baterai model PC & LCV mendapat potongan 10% dan diskon spesial 20% untuk setiap pembelian produk chemical dan part.

Selain itu, ada juga diskon 10% untuk perawatan transmission oil semua model PC & LCV. Juga potongan sebesar Rp50 ribu untuk extended 24HES model PC.

Ditambah dengan perawatan suku cadang juga tersedia promo menarik. Seperti diskon 20% untuk element air cleaner, antibacterial air freshner, evaporator cleaner, fuel system cleaner gasoline dan diesel fuel system cleaner.

Editor


Komentar
Banner
Banner