Pemilu 2024

Megawati Segera Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Capres 2024

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bakal segera meresmikan kantor sekretariat pusat relawan calon Presiden Ganjar Pranowo

Featured-Image
Konferensi pers Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) di Kantor Sekretariat TKRPP-PDIP, Jakarta, Jumat (12/5/2023). (ANTARA/HO-PDIP)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bakal segera meresmikan kantor sekretariat pusat relawan calon Presiden Ganjar Pranowo yang bakal bertarung di Pilpres 2024.

"Sekretariat ini bisa dikunjungi dan diresmikan oleh Ketua Umum PDI perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden kita, Bapak Ganjar Pranowo, hadir di tempat ini," kata Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Deddy Sitorus, Jumat (12/5).

Baca Juga: Relawan GMP Pasang Target Kemenangan Ganjar di Jawa Barat

Deddy menerangkan posko pemenangan Ganjar akan diresmikan pada 1 Juni 2023 yang beralamat di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian Ketua TKRPP-PDIP Ahmad Basarah menuturkan peresmian kantor sekretariat pusat itu bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, maka akan diresmikan langsung Megawati.

"Bapak Deddy Sitorus akan bertanggung jawab menjadikan kantor ini betul-betul sebagai kantor pusat koordinasi relawan dengan segenap unsur-unsur partai politik, baik PDI Perjuangan maupun partai lain yang akan bergabung mendukung Pak Ganjar Pranowo beserta calon wakil presidennya yang akan ditetapkan kemudian," kata Ahmad Basarah.

Baca Juga: Warga Bentangkan Protes 'Save Wadas' Saat Ganjar Kunjungi Magelang

Basarah juga mengeklaim bahwa posko relawan Ganjar akan menjadi rumah rakyat dalam mengantarkan Ganjar melenggang menjadi Presiden 2024.

"Posko ini betul-betul menjadi posko rakyat, bertemunya energi rakyat dan energi partai; dan dari sinilah kemenangan Bapak Ganjar Pranowo akan kami menangkan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner