Liga Voli Korea Selatan

Megawati On Fire, Cetak Top Skor hingga Smash Mematikan!

Topskor pertandingan ini, Megawati menghadirkan adegan menegangkan ketika smashnya headshot tak sengaja mengenai wajah pemain GS Caltex bernomor punggung 14.

Featured-Image
Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi. Foto: KOVO

bakabar.com, JAKARTAMegawati Hangestri mengukir prestasi luar biasa usai membawa Red Sparks mengakhiri kutukan dari GS Caltex, di Liga Voli Korea Selatan.

Bertanding di Daejeon Chungmu Gymnasium, Sabtu (6/1), Megawati cs menang telak 3-0. Sekaligus, Megawati tampil begitu on-fire.

Megawati ‘Megatron’ Hangestri bahkan sukses menjadi top skor di tim Red Sparks usai mencetak 16 poin di pertandingan tersebut. Bahkan, ia melampui perolehan rekannya Giovanna Milana dan Lee So Young.

Selain menjadi pemain terdepan dalam mencetak poin, Megawati juga tampil tangguh dengan tiga blocking attack dan serangan sukses mencapai 40 persen.

Baca Juga: Megawati Tampil Apik, Red Sparks Menang Telak 3-0 Atas GS Caltex

Meski begitu, Megawati juga mencatat empat eror yang memberikan keuntungan bagi lawan.

Kemenangan ini sangat berarti mengingat penampilan kurang memuaskan sebelumnya. Di mana Megawati cs hanya mampu meraih 11 poin melawan Pink Spiders dan delapan poin melawan Hi Pass.

Sumbangan 16 poin dari Megawati bukan hanya penting untuk mengakhiri kutukan Red Sparks dari GS Caltex. Tetapi juga membuktikan bahwa GS Caltex merupakan lawan yang sulit bagi Megawati. 

Sebelum kemenangan ini, Megawati hanya berhasil meraih 56 poin melawan GS Caltex. Dengan total poin musim ini mencapai 72 poin.

Baca Juga: Jalan Masih Panjang, Potensi Megawati Berburu Top Skor di Korea

Tak hanya itu, Megawati menghadirkan adegan menegangkan ketika headshot-nya tak sengaja mengenai wajah pemain GS Caltex bernomor punggung 14. 

Meski insiden ini mengejutkan, pemain GS Caltex dapat melanjutkan pertandingan dan Megawati dengan cepat mengirim kode permintaan maaf.

Kemenangan atas GS Caltex menunjukkan konsistensi positif Red Sparks setelah sebelumnya mengalahkan Hi-Pass 3-1 pada 1 Januari 2024. 

Dengan tambahan tiga poin ini, Red Sparks kini mengumpulkan 30 poin, meskipun masih berada di posisi lima klasemen Liga Voli Korea Putri 2023/2024.

Baca Juga: Perfoma Megawati Menurun, Pelatih Red Sparks Bongkar Penyebabnya

Pertandingan selanjutnya, Red Sparks akan menghadapi AI Peppers pada 11 Januari mendatang. 

Kemenangan ini membawa semangat baru bagi Megawati Hangestri Pertiwi dan tim Red Sparks menuju pertandingan-pertandingan berikutnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner