Liga Voli Korea Selatan

Perfoma Megawati Menurun, Pelatih Red Sparks Bongkar Penyebabnya

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin mengomentari permainan Megawati Hangestri Pertiwi dan kawannya seperti Zia dan Lee So-young pasca kemenangann melawan Hi-Pass, Se

Featured-Image
Selebrasi Giovanna Milana dan Megawati Hangestri usai mencetak poin. Foto: Instagram/gia_day.

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin mengomentari permainan Megawati Hangestri Pertiwi dan kawannya seperti Zia dan Lee So-young pasca kemenangann melawan Hi-Pass.

Megawati Hangestri Pertiwi sendiri membantu Red Sparks membuka tahun 2024 dengan kemenangan melawan Hi-pass dengan skor (1-3).

Namun, pelatih Red Sparks masih kurang puas dengan penampilan anak asuhya Megawati bersama kedua rekannya Zia dan Lee.

"Hal terpenting dari sekarang merupakan bagian yang paling mendasar seperti, Efisiensi serangan formasi segitiga Mega, Zia, dan Lee So-young harus lebih ditingkatkan," ungkap Ko Hee Jin.

Baca Juga: Megawati Cetak Poin Terendah, Gaya Mainnya Mulai Terbaca Lawan?

Juru taktik Red Spark tersebut juga menyebutkan bahwa hal yang mengecewakan dari anak asuhnya selama ini merupakan konsistensi dalam penguasaan permainan yang telah dikuasai oleh anak asuhnya saat menjalai laga.

Dirinya juga menyebutkan berbagai kesalahan yang sering dilakukan oleh Megawati Zia dan Lee So-young dalam permainan yang sedang berlangsung.

"Perihal yang mengecewakan sejauh ini merupakan kami bermain baik, namun kemudian tim melakukan serangkaian kesalahan ofensif sehingga kehilangan set tersebut," kata Ko Hee Jin.

Ko Hee Jin berpesan kepada seluruh pemain untuk mengembangkan kemampuannnya agar tidak lagi melakukan sebuah kesalahan dalam permainan.

Baca Juga: Megawati Tak Optimal, Gia Jadi Bintang Red Sparks Kalahkan Hi-Pass

Hal tersebut diinstruksikan sebab kesalahan yang dibuat hingga menyebabkan kehilangan kendali yang mengakakibatkan Megawati cs kehilangan poin penting dalam pertarungan.

"Ini adalah sesuatu yang diketahui semua pemain. Latih diri Anda untuk tidak melakukan kesalahan, jika Anda memiliki performa bagus, Anda tidak akan kalah dari siapa pun," pungkas Ko Hee Jin.

Editor
Komentar
Banner
Banner