Liga Voli Korea Selatan

Megawati Cetak Poin Terendah di Liga Korea, Red Sparks Kalah Beruntun

Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi mencatatkan poin terendah selama berkarier di Liga Voli Korea Selatan 2023.

Featured-Image
Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi. foto: never.com

bakabar.com, JAKARTA - Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi mendapatkan poin terendah selama berkarier di Liga Voli Korea Selatan 2023.

Catatan itu didapatkan usai gagal membantu Daejeon CheongKwanJang Red Sparks mengalahkan GS Caltex Seoul KIXX di Jangchung Gymnasium, Seoul, Selasa (14/11) malam.

Di pertandingan itu, Megawati hanya mampu mencetak 16 poin. Torehannya ini tak cukup menghindarkan Red Sparks menelan kekalahan 0-3 (25-27, 19-25, 19-25) dari GS Caltex.

Baca Juga: Megawati Cetak 20 poin, Red Sparks Kalah dari Hyundai Hillstate

Kekalahan itu sekaligus menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Hyundai Hillstate, Kamis (9/11) lalu.

Hasil ini juga membuat posisi Red Sparks masih berada di posisi ke-4 dengan 11 poin dari hasil 4 kemenangan, dan 4 kekalahan di 8 pertandingan.

Di laga itu, Giovanna Milana menjadi pencetak poin terbanyak Red Sparks dengan 17 poin.

Baca Juga:Raih 25 Poin, Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Sikat Al Peppers 3-0

Sedangkan Mega yang mencetak 16 poin menjadi torehan terendah selama berkarier di Korea.

Sebelumnya poin terkecil yang diraih pevoli berusia 24 tahun itu terjadi saat meraih 18 poin ketika timnya kalah dari Gimcheon Korea Expressway Hi Pass, Kamis (2/11).

Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin menilai timnya sudah bermain cukup baik, namun para pemain kehilangan konsentrasi sejak di set kedua.

Baca Juga: Megawati Hangestri Gagal Bawa Red Spark Kalahkan Expressway Hi-Pass

"Secara keseluruhan, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Ini adalah pertandingan yang sangat disayangkan bagi para penggemar. Kami perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk mencegah pertandingan seperti ini terjadi lagi kedepan," ucap Ko Hee-jin dilansir never.com.

Di pertandingan berikutnya, Red Sparks akan menghadapi pemimpin klasemen sementara Liga voli Korea Selatan 2023, Incheon Heungkuk Pink Spiders di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Selasa (21/11) mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner