Liga Voli Korea Selatan

Megawati Hangestri Gagal Bawa Red Spark Kalahkan Expressway Hi-Pass

Pemain voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi kembali gagal amankan poin penuh saat clubnya Daejeon Red Spark berhadapan dengan Expressway Hi-Pass

Featured-Image
Megawati Hangestri Gagal Bawa menang Reds Park, Foto : X/Most1058

bakabar.com, JAKARTA - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi gagal membawa Daejeon JungKwanJang Red Spark menang saat bertemu Expressway Hi-Pass pada laga kelima Liga Voli Korea Selatan musim 2023-2024, Kamis (2/11). 

Bertanding di Gimchecon Korea Expressway Hi-Pass di Daejeon Chungmu Gymnasium, Daejeon, Red Spark kalah tiga set langsung 21-25, 22-25, 20-25.

Di pertandingan itu, Megawati Hangersti dan kawan-kawan langsung mendapatkan tekanan dari lawannya di awal permainan. Buktinya mereka tertinggal jauh di awal laga dengan skor 8-15.

Baca Juga: Livoli Divisi Utama 2023 Digelar di 3 Kota Mulai 6 November

Meski sempat mengejar ketertinggalan,  Red Spark harua rela kalah tipis dari Expressway Hi-Pass 21-25 di set pertama.

Pada set kedua Expressway Hi-Pass tetap bermain cukup impresif dengan mengawali laga dengan dominan. 

Red Spark bahkan langsung tertinggal 4-9 atas Expressway Hi-Pass diawal permainan set kedua. 

Namun Red Spark mampu mengimbangi dengan skor 14-14, hanya saja sangat di sayangkan mereka harus mengakui keunggulan tim tamu 22-25.

Set ketiga, Red Spark dan Expressway Hi-Pass berjalan cukup sengit. 

Baca Juga: Tiga Venue Dipersiapkan Indonesia Gelar Piala Dunia Bola Voli 2025

Red Spark sempat lebih unggul dalam awal set ketiga 4-2, namun lawannya memberikan persaingan ketat di pertengahan set ketiga. 

Kondisi itu membuat Megawati Hangersti dan kawan-kawan harus rela mengakui kekalahannya di set ketiga dengan berbeda lima poin 20-25.

Hasil ini membuat Red Spark bertengger di posisi ke-4 dengan 8 poin, sedangkan Expressway Hi-Pass merangkak ke posisi 6 klasemen Liga Voli Korea Selatan musim ini dengan 5 poin.

Editor
Komentar
Banner
Banner