GIIAS Surabaya 2023

Mau Test Drive di GIIAS Surabaya 2023? Ini Syaratnya!

GIIAS Surabaya 2023 hadir telah dibuka sejak Rabu (20/9). Untuk memberikan edukasi industri otomotif, pengunjung dapat melakukan test drive dan test ride.

Featured-Image
Test Drive GIIAS Surabaya 2023. Foto: dok GIIAS Surabaya 2023

bakabar.com, SURABAYA - GIIAS Surabaya 2023 hadir telah dibuka sejak Rabu (20/9). Untuk memberikan edukasi industri otomotif, pengunjung dapat melakukan test drive dan test ride.

Sensasi berkendara mobil hingga motor ini bisa Anda rasakan pada area test drive dan test ride di Outdoor Area Grand City Convex. Di sana, Anda juga bisa mencoba berbagai kendaraan listrik berbasis baterai. 

“Kami berharap, antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada GIIAS Surabaya tahun ini,” kata Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS, Sri Vista Limbong.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2023 Dibuka, Berikan Edukasi Kendaraan Listrik

Baca Juga: Suzuki Bawa Mobil Hybrid dan Promo Hadiah Jimny di GIIAS Surabaya 2023

Untuk melakukan test drive maupun test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi. Syaratnya, pengunjung wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam, dan dilarang menggunakan telepon genggam saat mengemudi. 

Sedangkan untuk pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Untuk diketahui, pameran otomotif GIIAS Surabaya 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu (24/9) di Grand City Convex. 

Tahun ini GIIAS Surabaya menampilkan lebih banyak merek serta teknologi dan produk terbaru. Termasuk kendaraan listrik yang menjadi magnet pada penyelenggaraan GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 10-20 Agustus 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner