GIIAS Semarang 2023

GIIAS Semarang 2023 Tawarkan Tiket Masuk Gratis, Lihat Syaratnya

Perhelatan GIIAS Semarang 2023 masih akan berlangsung hingga besok, Minggu, 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Featured-Image
GIIAS Semarang 2023 digelar mulai 18-22 Oktober. (Foto: dok. GIIAS)

bakabar.com, JAKARTA – Perhelatan GIIAS Semarang 2023 masih akan berlangsung hingga besok, Minggu, 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Selain menghadirkan beragam inovasi dan teknologi terkini, puluhan merek dari lini industri otomotif turut menawarkan promo menarik di GIIAS Semarang 2023.

"Selain melihat inovasi terbaru dari kendaraan bermotor, pengunjung dapat berbelanja berbagai produk aftermarket dari puluhan merek yang hadir di GIIAS Semarang," kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/10).

Hadir 16 merek peserta industri pendukung otomotif, yakni 3M, Autovision, Black Rhino, Continental, Eibach, Fuel, GoodYear, Lenso, Liquid, Sakura Filter, Solar Gard, Sonax, Tein, V-Kool, Wincos dan Work.

Baca Juga: Ragam Promo Mobil Baru di GIIAS Semarang 2023, Suzuki hingga Chery

Promo Happy Hours GIIAS Semarang 2023

Berbagai program serta promo menarik diberikan khusus untuk pengunjung GIIAS Semarang. Termasuk tiket masuk secara gratis melalui program Happy Hours yang dimulai pada Jumat (20/10) hingga Minggu (22/10).

Program promo Happy Hours ini khusus untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin melihat dan mencoba secara langsung inovasi dan teknologi dari kendaraan bermotor yang hadir di GIIAS Semarang ini.

"Happy Hours ini akan kami adakan setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 15.00 setiap harinya hingga pameran berakhir," ujar Vista.

Baca Juga: GIIAS Semarang 2023 Resmi Dibuka, Peserta Pameran Makin Ramai

Cara untuk dapat promo Happy Hours dan tiket masuk gratis ke GIIAS Semarang sangat mudah.

Pengunjung cukup membeli makanan atau minuman di area food court GIIAS Semarang, kemudian satu struk pembelian tersebut dapat ditukarkan dengan satu tiket masuk.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraan roda empat yang membayar pajak tepat waktu juga berkesempatan mendapatkan tiket gratis.

Syaratnya khusus untuk merek-merek kendaraan roda empat yang hadir di GIIAS, yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Baca Juga: Setelah GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE Dipamerkan di Solo dan Padang

Pengunjung hanya perlu menunjukan STNK dengan pembayaran pajak tepat waktu di loket tiket pada pukul 12.00 hingga 15.00, dan akan mendapatkan satu tiket masuk gratis GIIAS Semarang 2023.

GIIAS Semarang juga akan menghadirkan berbagai program unggulan, mulai dari area aktivitas di panggung outdoor yang akan menyajikan festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif.

Selain itu, akan ada education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif, serta tentunya akan ada test drive dan test ride.

Editor
Komentar
Banner
Banner