News

Mau Libur Perayaan Imlek di DKI Jakarta, Cek Dulu Cuaca Hari Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Featured-Image
Hujan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat (Foto: Antara)

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah lain mengalami cuaca berawan.

Adapun pada Senin siang, hujan dengan intensitas ringan juga diprediksi tun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Bahkan di wilayah ini diprediksi hujan juga disertai petir.

Baca Juga: BMKG Prediksi Hujan Lebat Disertai Angin Terjadi di Sejumlah Wilayah

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari," tulis BMKG seperti dilansir Antara, Senin (23/01).

Sementara itu, di wilayah Jakarta lainnya yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada Senin siang ini, diprediksi akan mengalami cuaca berawan.

Memasuki malam hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan mengalami cuaca berawan.

Baca Juga: Jakarta Berpotensi Hujan Siang Hari, BMKG Minta Jaksel Waspadai Banjir

Adapun pada Selasa (24/1) dini hari, Jakarta Selatan dan Timur diprediksi mengalami cerah berawan, sementara Jakarta Barat, Pusat, dan Utara diprediksi akan mengalami berawan, sedangkan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan ringan.

Untuk rentang suhu udara Jakarta pada Senin ini, diprediksi akan berkisar antara 25-31 derajat celsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 70 sampai 90 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner