transfer pemain

Mason Mount Jadi Target Baru Manchester United Untuk Temani Harry Kane

Manchester United menambah pemain gelandang Chelsea, Mason Mount ke dalam daftar target pembelian pemain untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Featured-Image
Mason Mount menjadi target baru Manchester United untuk menemani Harry Kane. (Foto: dok. skysports)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United menambah pemain gelandang Chelsea, Mason Mount ke dalam daftar target pembelian pemain untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Mount muncul untuk menjadi opsi bagi Erik Ten Hag untuk memperkuat lini tengah timnya, setelah diyakini bahwa harga Jude Bellingham terlalu mahal, mengingat anggaran klub sebagian besar akan digunakan untuk merayu Harry Kane.

Meski Victor Omsihen bisa jadi pilihan lain untuk lini serang Setan Merah, namun pengguna nomor punggung 9 Tottenham disebut sebagai penyerang yang paling cocok dengan gaya permainan Manchester United.

Spurs dipastikan akan meminta bayaran tinggi untuk klub-klub yang ingin membawa Kane. Selain MU, Bayern Munchen juga dikabarkan memiliki minat untuk mendatangkan Kane.

Baca Juga: Musim Buruk Conte, Pochettino Balik ke Tottenham?

Pihak manajemen The Red Devils paham bahwa bertransaksi dengan Daniel Levy, presiden Spurs tidaklah mudah. Hal itu terbukti saat Manchester City gagal membeli pemain tim nasional Inggris tersebut pada dua musim lalu.

Tapi Kane yang masih memiliki kontrak lebih dari setahun lagi di Spurs haus akan gelar. Sementara timnya gagal di semua ajang kompetisi.

Tottenham terdepak dari ajang Piala FA akibat kalah dari Sheffield United akhir pekan lalu, dan terbaru mereka harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat oleh AC Milan.

Sedangkan Manchester United, meski mengalami kekalahan memalukan 7-0 oleh Liverpool di Liga Inggris, mereka merupakan pemegang gelar juara Carabao Cup musim ini dan masih berkompetisi di ajang Liga Eropa.

Baca Juga: Ditahan Imbang Sporting Lisbon, Mikel Arteta Peringatkan Arsenal

Ditambah kondisi Spurs yang semakin tidak menentu setelah Antonio Conte kemungkinan besar akan digantikan oleh pelatih lain di akhir musim nanti.

Beberapa kondisi tidak menguntungkan itu diharap MU bisa menjadi pertimbangan bagi Kane untuk meninggalkan London dan berlabuh ke Manchester, dan berduet dengan sesama pemain Inggris lain di kubu Setan Merah, Marcus Rashford.

Editor


Komentar
Banner
Banner