Hiburan

Mark Zuckerberg Latihan Bareng Juara UFC dan Pamer Tubuh Sixpack, Persiapan Duel Lawan Elon Musk?

Mark Zuckerberg sepertinya sangat serius menanggapi tantangan duel dari Elon Musk.

Featured-Image
Mark Zuckerberg (tengah), Israel Adesanya (kiri) dan Alex Volkanovski (kanan) saat latihan bareng. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Mark Zuckerberg sepertinya sangat serius menanggapi tantangan duel dari Elon Musk.

Dari postingan Instagram pribadinya, bos Meta itu terlihat berlatih dengan petarung seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA).

Dalam foto yang beredar, Zuckerberg tampak bercucur keringat usai berlatih oleh dua petarung UFC, yakni Israel Adesanya dan Alex Volkanovski.

"Tidak ada fugazi dengan Mark. Ini urusan serius," dalam postingan Instagram Adesanya yang juga diposting oleh Zuckerberg di akun miliknya.

Tidak diketahui pasti maksud dari foto latihan bersama yang dilakukan mereka. Namun, ini memunculkan kabar keseriusan Zuckerberg yang akan bertarung dengan Musk.

Sebelumnya juga, Musk memamerkan latihannya dengan legenda UFC George St Pierre.

Rumor duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg ini menyita banyak perhatian, bahkan Presiden UFC Dana White menyatakan kesiapannya untuk mengatur pertarung kedua tokoh teknologi tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Elon Musk menantang Mark Zuckerberg untuk adu jotos setelah dirinya membahas kekhawatiran perusahaan Zuck bakal memonopoli industri media sosial. Pasalnya, Facebook, perusahaan milik Zuck, dikabarkan akan membuat pesaing Twitter.

"Saya yakni dunia akan secara eksklusif berada di bawah kendali Zuck. Tak ada pilihan lain. Setidaknya, ini akan menimbulkan kekacauan," ucap Musk di Twitter.

Semakin heboh, netizen memanas-manasi Musk untuk hati-hati karena Zuck jago bela diri Jiu Jitsu. Musk pun membalas tweet netizen dan berkata, "Saya siap bertarung di dalam kandang".

Tak butuh waktu lama, Zuckerberg langsung menantang balik. Dia membuat story di Instagram berisi tangkapan layar tweet Musk dengan tulisan tambahan "Kirimkan saya alamatnya".

Musk merespons dengan menyebut Octagon, yang merujuk pada area pertandingan untuk Ultimate Fighting Championship (UFC), Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Editor


Komentar
Banner
Banner