Margot Robbie

Margot Robbie Hadiri Premier Barbie Movie Layaknya Barbie Sungguhan

Margot Robbie hadir dalam premier film Barbibe dan konferensi pers di Seoul,Korea Selatan (2/7), ia hadir bagai Barbie sungguhan.

Featured-Image
Margot Robbie dalam promosi film Barbie di Seoul. Foto: Getty/Yahoo News

bakabar.com, JAKARTA – Dalam rangka mempromosikan film Barbie, Margot Robbie hadir dalam premier film dan konferensi pers di Seoul, Korea Selatan (2/7), ia hadir bagai Barbie sungguhan.

Dalam kunjungannya ke Korea Selatan, Margot hadir bersama sang sutradara film Barbie yaitu Greta Gerwig dan salah satu pemain yaitu America Ferrera. Namun tampaknya, lawan peran Margot yaitu Ryan Gosling, yang berperan sebagai Ken berhalangan hadir.

Margot Robbie (Tengah) bersama Greta Gerwig (kanan) dan America Ferrera (kiri). Foto: Koreaboo
Margot Robbie (Tengah) bersama Greta Gerwig (kanan) dan America Ferrera (kiri). Foto: Koreaboo

Aktris asal Australia ini mengijak ‘pink carpet’ dengan busana dan asesoris serba pink, makeup sempurna dan rambut yang indah, ia tampak bagaikan barbie hidup.

Dalam premier tersebut, ia menggunakan outfit yang berbeda.

Pertama, ia menggunakan setelah suit dan celana berwarna pink, dilengkapi dengan topi fedora dan tas berwarna senada, serta sepatu berwarna putih dengan esensi pink. Robbie juga membawa asesoris berupa telepon yang membuatnya semakin terlihat seperti Barbie.

Pakaian kedua, pemeran Harley Queen tersebut menggunakan dress berwarna pink yang berkilau dan menggunakan sepatu yang senada.

Bahkan, Margot sempat menggunakan hanbok atau pakaian tradisional Korea Selatan di atas dress yang ia gunakan.

Margot Robbie dalam premier film Barbie di Seoul, Korea Selatan. Foto: Koreaboo
Margot Robbie dalam premier film Barbie di Seoul, Korea Selatan. Foto: Koreaboo

Film Barbie ini akan menceritakan tentang Barbie dan Ken yang muncul dan berpetualang di dunia nyata. Menariknya, kehidupannya di dunia Barbie akan terasa sangat berbeda dan membawa tantangan tersendiri ketika Barbie dan Ken menginjak ‘dunia nyata’ yang penuh suka dan duka manusia.

Jangan sampai ketinggalan, film Barbie akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang.
Editor


Komentar
Banner
Banner