Hot Borneo

Mantan Kapolsek Sebangau Tewas Tercebur Saat Menjemur Ikan

Seorang pensiunan polisi yang pernah bertugas di Polsek Sebangau, Nordin, dikabarkan tewas setelah tercebur di rawa saat menjemur ikan di daerah Bengaris.

Featured-Image
Jenazah pensiunan Polisi mantan Kapolsek Sebangau saat dievakuasi menggunakan ambulans menuju rumah duka. Foto-apahabar.com/andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang pensiunan polisi meninggal dunia setelah tercebur di rawa saat menjemur ikan di daerah Bengaris, Kelurahan Bukit Pinang, Kota Palangka Raya, Kamis (8/12) siang.

Nordin, pensiunan polisi yang pernah bertugas di Polsek Sebangau itu sedang bersama Yani, rekannya yang bekerja sebagai penjaga keramba. Keduanya sedang berada di sebuah pondok milik korban.

Baca Juga: Polisi Beberkan Peran Tiga Tersangka Kasus Tambang Ilegal Kaltim, Termasuk Ismail Bolong

Saat itu secara tiba-tiba korban terpeleset dari tangga pondok dan terjatuh ke air. Korban sempat ditolong untuk dibawa naik ke atas Pondok. Namun, ternyata nyawa korban tidak tertolong.

"Saat saya tolong naik ke atas pondok, beliau masih bernafas, tetapi beberapa saat kemudian beliau hilang kesadaran dan meninggal dunia" kata Yani.

Baca Juga: Timnas Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Alvaro Morata Sampaikan Permintaan Maaf

Yani menerima informasi dari keluarga korban jika rekannya itu memiliki riwayat penyakit jantung. Dugaan sementara, korban terjatuh karena serangan jantung. 

Tim gabungan dari Basarnas, Polsek Pahandut, dan relawan emergency sempat mengalami kendala saat melakukan evakuasi karena posisi korban berada di tengah rawa. Untuk menuju titik itu harus menggunakan perahu.

Baca Juga: Asyik Isap Sabu, Pria di Tanah Bumbu Diringkus Polisi

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

Editor


Komentar
Banner
Banner