Liga eropa

Manchester United Menang Meyakinkan, Bruno Fernandes Jadi Pujaan

Manchester United menang meyakinkan di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa melawan Real Betis, pada Jumat (10/3) dini hari WIB.

Featured-Image
Bruno Fernandes disebut sebagai man of the match oleh Erik Ten Hag saat Man United menang 4-1 dari Real Betis, Jumat (10/3) dini hari WIB. (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United menang meyakinkan di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa melawan Real Betis, pada Jumat (10/3) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Old Traffoed, The Red Devils menang 4-1 lewat gol Marcus Rashford (‘6). Antony (’52), Bruno Fernandes (’58), Wout Weghorst (’82), sementara Real Betis mendapat satu gol hiburan yang dicetak Ayoze Perez (’32).

“Saya pikir kami bermain bagus, terutama babak kedua. 4-1. Gol bagus. Performa bagus juga untuk memberikan sesuatu kepada fans, dan mereka memberi kami balasan juga karena mereka berada tepat di belakang kami,” kata pelatih Manchester United Erik Ten Hag setelah laga di laman resmi klub.

Erik Ten Hag memilih 11 pemain yang sama saat timnya kalah telak 7-0 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin. Hal itu diyakini Ten Hag dapat membuat timnya bangkit dari kekalahan.

Baca Juga: Sambut All England 2023, Pelatih Ganda Putra: Kesiapan Pemain 90 Persen

Hasilnya jelas terlihat, MU menang dengan skor yang cukup menjanjikan dari Betis untuk menuju leg kedua di Benito Villamarin Stadium, 17 Maret mendatang.

“Cocok. Sangat bersyukur setelah hari Minggu (kekalahan dari Liverpool). Itu selalu melihat bagaimana tim bereaksi setelah mengalami kemunduran. Kami dapat mengatur ulang, kami dapat bangkit kembali, tim ini memiliki karakter,” tambahnya.

Bruno Fernandes, yang mendapat kritik kepemimpinan kembali menjadi kapten bagi rekan setimnya dini hari tadi, dan menunjukkan permainan yang cukup baik.

Bahkan Ten Hag tak segan menyebut bahwa Bruno merupakan man of the match dari kemenangan atas Betis. Bruno menyumbang satu gol dan satu assist.

Baca Juga: Soal Calon Lawan Timnas di FIFA Matchday, Dirtek PSSI: Tunggu Saja

“Bruno, saya pikir dia brilian hari ini, dia memimpin tim sejak menit pertama dengan permainannya, penguasaan bola, membuat ritme permainan, dan kemudian mencetak gol, jadi saya senang,” ujar Ten Hag.

“Menurut saya dia adalah pemain terbaik di lapangan. Dia memainkan peran yang sedikit lebih dalam malam ini dan saya pikir dia brilian, membuat permainan dari posisi belakang, banyak umpan bagus di antara lini dan dari sana kami mencitakan banyak peluang,” tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner