Liga eropa

Manchester United Kalah Telak dari Sevilla, Erik Ten Hag Ungkap Kekesalannya

Erik Ten Hag menuding para pemain Manchester United tampil kurang semangat, saat mereka disingkirkan oleh Sevilla dari Liga Eropa.

Featured-Image
Manchester United tersingkir dari Liga Eropa setelah kalah telak 3-0 oleh Sevilla di leg kedua perempat final, Jumat (21/4). (Foto: dok. EuropaLeague)

bakabar.com, JAKARTA - Erik Ten Hag menuding para pemain Manchester United tampil kurang semangat, saat mereka disingkirkan oleh Sevilla dari Liga Eropa.

MU kalah 3-0 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan pada Jumat (21/4) dini hari, mengakhiri harapan mereka untuk meraih treble winners di musim pertama pelatih Ten Hag.

Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh brace Youssef En-Nesyri di menit delapan dan 81, serta satu gol Loic Blade pada menit ke-47.

Penampilan buruk seluruh pemain The Red Devils, serta kontribusi kesalahan fatal dari Harry Maguire dan David de Gea memberikan mereka hasil yang sangat buruk.

Baca Juga: Gagal Pensiun, Toni Kroos Teken Kontrak Baru di Real Madrid

“Saya harus mengakui [kurangnya pertarungan] itu adalah kebenaran, sulit, sulit, itu kebenaran dan tidak bisa – itu tidak dapat diterima,” ujar Ten Hag pada konferensi pers setelah laga di laman resmi klub.

“Malam ini kami tidak cukup baik. Jelas, jelas. Kami tidak sesuai dengan standra yang Anda harapkan dari tim Manchester United.”

MU harus bangkir dengan cepat dari kekecewaan di Spanyol untuk bersiap menghadapi Brighton di Wembley di ajang semifinal Piala FA, Minggu (23/4) mendatang.

Setelahnya, mereka juga harus melakoni pertandingan penting untuk perebutan posisi empat besar melawan Tottenham, pada pertengahan pekan depan.

“Saya sudah mulai tetapi kami harus mengambilnya. Kami juga harus menghadapi bahwa kami mengecewakan diri sendiri, kami mengecewakan para penggemar. Jika Anda ingin memenangkan trofi, jika Anda ingin sukses, Anda perlu karakter,” piungkas Erik Ten Hag.

Editor


Komentar
Banner
Banner