transfer pemain

Gagal Pensiun, Toni Kroos Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Gelandang tim nasional Jerman, Toni Kroos dikabarkan sudah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klub Real Madrid.

Featured-Image
Gelandang Toni Kroos dikabarkan sudah meneken kontrak baru dengan Real Madrid. (Foto: Twitter @ToniKroos)

bakabar.com, JAKARTA - Gelandang tim nasional Jerman, Toni Kroos dikabarkan sudah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klub Real Madrid.

Kabar ini mencuat setelah jurnalis dan juga pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano mengunggah postingan di lama Twitter-nya pada Kamis (20/4).

Kroos yang akan habis masa baktinya pada musim ini setuju dengan perpanjangan kontrak hingga tahun 2024 untuk bermain di Santiago Bernabeu.

“Toni Kroos sudah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Kesepakatan baru ini akan berlaku hingga Juni 2024,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

“Madrid belum memberikan pernyataan resmi, sekaligus pengumuman kontrak baru dengan Benzema dan Vinicius.”

Baca Juga: MU dan PSG Ingin Boyong Harry Kane? Siapkan Dulu Dana Rp1,6 Triliun

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kroos, yang kini berusia 33 tahun berencana untuk pensiun dari sepak bola pada tahun 2023, namun Real Madrid masih belum ingin berpisah dengannya.

“Semuanya berjalan dengan baik [pembicaraan kontrak], tetapi saya juga menghormati apa yang klub inginkan: bagaimana dan kapan untuk berkomunikasi,” ujar Toni Kroos dikutip dari Diario AS.

“Saya dan klub memiliki hubungan baik yang sudah berjalan cukup lama dan sejumlah isu dibicarakan.”

Kroos juga mengatakan bahwa sebenarnya sudah diperbolehkan oleh Madrid untuk berbicara dengan klub lain pada awal tahun ini, tetapi ia tidak melakukannya dan yakin bakal tetap bertahan di Los Blancos.

Baca Juga: Tuchel: Bayern Munchen dan Manchester City Selevel Kok!

Kroos adalah salah satu pemain veteran Real Madrid yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, termasuk Karim Benzema, Luka Modric, dan Nacho.

Madrid sendiri telah melakukan persiapan anda Modric dan Kroos pergi. Pihak klub mendatangkan sejumlah gelandang muda berbakar seperti Federico Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni.

Editor


Komentar
Banner
Banner