Nasional

Malam Ini, Airlangga Putuskan Wakil Ketua DPR RI Pengganti Azis Syamsuddin

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memutusan calon wakil Ketua DPR RI…

Featured-Image
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Foto-Antara/Galih Pradipta

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memutusan calon wakil Ketua DPR RI pengganti Azis Syamsuddin malam ini, Senin (27/9).

Keputusan tersebut akan diambil melalui rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

“Jadi, rencananya baru malam ini itu ada rapat pleno DPP Partai Golkar untuk memutuskan calon yang ditunjuk oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk mengganti saudara Azis Syamsudin,” kata Ketua DPP Golkar Adies Kadir di ruang Fraksi Partai Golkar, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/9) dilansir Okezone.com.

Adies menyampaikan, rapat ini nantinya akan diikuti seluruh pengurus baik secara fisik maupun virtual. Adapun, waktu pelaksanaan rapat pleno sendiri akan digelar pukul 19.30 WIB.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu memastikan semua kadernya yang berada di parlemen memiliki peluang yang sama untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan Azis Syamsuddin. Akan tetapi, dia sendiri mengaku tak mengetahui siapa sosok yang akan dipilih Airlangga Hartarto.

“Kalau feeling saya sudah dikantongi ketua umum. Jadi, sudah dikantongi nama tersebut jadi tinggal nanti malam itu disampaikan di dalam rapat pleno,” ujar Adies.



Komentar
Banner
Banner