Penemuan Jasad

Mahasiswa FKH Unair Meninggal dalam Mobil, Keluarga Duga Bunuh Diri

Seorang mahasiswi FKH Unair ditemukan meninggal dalam mobil di Sidoarjo. Keluarga menduga korban bunuh diri.

Featured-Image
Mahasiswa FKH Unair yang ditemukan tewas di mobil. Foto: Instagram BEM FKH Unair

bakabar.com, SURABAYA - Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) ditemukan meninggal dalam mobil di Sidoarjo. Keluarga menduga korban bunuh diri.

Korban adalah Bernadette Caroline Angelica Harianto (21), warga Kediri, Jawa Timur. Saat jasadnya ditemukan, ada surat wasiat yang diduga ditulis oleh Caroline.

Karenanya, keluarga menduga bahwa korban memang meninggal karena bunuh diri. Bukan dibunuh seperti isu yang beredar.

"Dia (korban) meninggalkan dua carik kertas isinya pamit dan mohon maaf. Kami cek, memang betul tulisannya korban ," kata ayah tiri Caroline, Gunawan Mulya di Kediri, Senin (6/11).

Baca Juga: Jasad Mahasiswi FKH Unair Tertutup Plastik dan Tersambung Selang

Gunawan juga membenarkan bahwa putri sambungnya masih dalam pendidikan co-ass di FKH Unair. Korban juga sempat pulang ke kampung halamannya di Kediri seminggu yang lalu.

"Co-ass baru jalan 2 bulan," ucap Gunawan.

Gunawan juga menjelaskan bahwa korban tidak pernah mengeluh. Namun, dia menduga bahwa korban lelah karena harus bekerja membantu sang ibu berjualan dan kuliah bersamaan.

"Mungkin merasa capek," imbuh Gunawan.

Baca Juga: Mahasiswanya Tewas Tak Wajar, FKH Unair Buka Suara

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan dalam sebuah mobil bernopol AG 1584 BY. Mobil berwarna hitam itu terpakir di halaman apartemen kawasan Waru, Sidoarjo.

Korban ditemukan dalam kondisi kepala terbungkus plastik. Selain itu, ada selang yang terhubung dengan gas helium di plastik itu.

Kendati demikian, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Sebab, jenazah masih diautopsi di RS Bhayangkara Surabaya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner