Video Viral

Lupa Cabut Kunci, N-Max Milik Warga Warakas Raib

Peringatan keras bagi warga untuk tidak sembarangan meletakkan motor dengan kunci menggantung.

Featured-Image
Rekaman CCTV memperlihatkan aksi pencurian motor tepat depan rumah korban di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Peringatan keras bagi warga untuk tidak sembarangan meletakkan motor dengan kunci menggantung. Kejadiannya terjadi di Jalan Warakas 7, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Aksi tersebut terekam CCTV memperlihatkan seorang pelaku pencuri sepeda motor yang terlihat beraksi seorang diri.

Pelaku yang merupakan seorang pria menggunakan jaket berwarna kuning terlihat duduk di depan rumah pemilik sepeda motor untuk memantau kondisi sekitar lokasi. Pelaku dengan cepat langsung membawa kabur sepeda motor tersebut.

Baca Juga: Setahun Beraksi, Spesialis Curanmor di Bekasi Bisa Beli Mobil

Pemilik motor, Yayat Rohayati (34) mengatakan, Motor Yamaha N-Max miliknya setelah suaminya baru saja menjemput anaknya dari tempat mengaji.

"Ayahnya habis jemput ngaji si kecil, jadi ayahnya lupa abis taruh tas kunci masih gantung di motor," kata Yayat di lokasi, Jumat (1/9).

Pelaku beraksi seorang diri setelah turun dari ojek online yang ditumpanginya. "Jadi dia itu cepat banget langsung bawa kabur motor," ucap Yayat.

Baca Juga: 2 Pelaku Curanmor di Tangkap Polisi, Beraksi Pakai Kunci Duplikat

Atas kejadian ini, Yayat dan sang suami pun melapor ke Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia berharap pelaku bisa segera tertangkap oleh pihak kepolisian.

Editor


Komentar
Banner
Banner