Tak Berkategori

Lulusan Smasa, Ratna LIDA 2021 Ternyata Berencana Kuliah di STIT Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Sosok putri terbaik Kotabaru, Kalimantan Selatan, Ratna Sari sukses lolos tiga besar grand…

Featured-Image
Ratna Sari penyanyi asal Kotabaru, Kalimantan Selatan berhasil lolos di grand final LIDA 2021. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Sosok putri terbaik Kotabaru, Kalimantan Selatan, Ratna Sari sukses lolos tiga besar grand final di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Penelusuran bakabar.com, Ratna sendiri merupakan lulusan salah satu sekolah favorit di Kotabaru. Yakni, SMAN 1 (Smasa) pada 2014 lalu.

Meski hanya berasal dari keluarga sederhana atau nelayan di pesisir Pulau Laut. Tepatnya, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru.

Kondisi itu nampaknya sama sekali tak menyurutkan niatnya untuk bisa mengenyam pendidikan ke bangku perkuliahan, di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum.

“Iya, Kak. Alhamdulillah, saya dapat beasiswa. Rencananya saya mau masuk kuliah di STIT Darul Ulum Kotabaru,” ungkap Ratna, dikontak bakabar.com, Rabu (18/8) siang.

Selanjutnya, Ratna menaruh harapan besar agar terus mendapatkan dukungan warga Kotabaru, dan Kalimantan Selatan hingga ke babak akhir LIDA 2021.

Dukungan SMS dan vote sangat diharapkan dari seluruh masyarakat banua, sehingga mampu menjadi yang terbaik di ajang LIDA 2021.

“Saya masih terus mengharapkan agar masyarakat Kotabaru, dan Kalsel agar tetap mendukung. Kita berjuang bersama untuk nama baik banua,” pungkas Ratna.

Untuk mendukung Ratna, warga Kotabaru dan umumnya Kalsel, bisa memberikan dengan mengirim SMS, LIDA2021 (spasi) RATNA SARI KALIMANTAN SELATAN kirim ke 97288.

Komentar
Banner
Banner