Pemkab Tanah Bumbu

LSM Lintah Sambut Bantuan Gugus Tugas Tanbu untuk Relawan Posko RT

apahabar.com, BATULICIN – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan ratusan masker kain…

Featured-Image
Ketua LSM Lintah, Rudi Hartono, saat menerimakan bantuan masker dan hand sanitizer dari Tim Gugus Covid-19 Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan ratusan masker kain dan hand sanitizer untuk masyarakat.

Penerimaan masker dan hand sanitizer diwakili Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lintah untuk dibagikan kepada warga yang jaga di posko penjagaan lingkungan RT, Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat.

Ada 115 masker kain dan 30 botol hand sanitizer yang diserahkan tim gugus di Posko Induk Covid-19 Tanah Bumbu, Gunung Tinggi, Selasa (5/5) sore.

“Bantuan ini kami salurkan untuk kawan-kawan yang berjaga di posko penjagaan Covid-19 lingkungan RT,” terang Koordinator Sekretariat, Administrasi dan Keuangan Gugus Tugas Covid-19 Tanah Bumbu, Eryanto Rais.

Sementara itu, Ketua LSM Lintah, Rudi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada tim gugus yang sudah memberikan bantuan masker dan hand sanitizer.

“Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan masker dan hand sanitizer untuk warga dan relawan yang berjaga,” ucapnya.

Rudi mengatakan amanah bantuan tersebut akan segera dia salurkan kepada warga yang bertugas jaga di setiap lingkungan RT di Desa Baroqah.

“Akan kita salurkan secepatnya, agar para petugas yang jaga bisa lebih safety dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Reporter : Syahriadi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner