Liga Champions

Los Blancos Ditahan Imbang The Citizens

Real Madrid berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Manchester City pada laga semifinal leg 1 Liga Champions 2022-2023, Rabu (10/5) dini hari di Santiago Bernabeu

Featured-Image
Real Madrid dan Manchester City bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (10/5). (Foto: dok. dailymail)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Manchester City pada laga semifinal leg 1 Liga Champions 2022-2023, Rabu (10/5) dini hari di Santiago Bernabeu. 

Los Blancos unggul terlebih dahulu lewat gol dari tuan muda Vinicius Junior di menit ke-35. 

Tembakan dari luar kotak penalti Vini tak mampu dibendung dan berhasil meglngoyakan gawang The Citizens. 

Usai babak pertama, gol telah City mengikis kesempatan Madrid untuk meraih kemenangan di leg pertama ini. 

Baca Juga: Jelang Semifinal Liga Champions, Rodri: Real Madrid adalah Raja

Pasalnya, pada menit ke-67 De Bruyne berhasil melesakan tembakan dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau oleh Courtois.

Meneruskan umpan dari Ilkay Gundogan, Bruyne langsung melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang Real Madrid yang tak mampu digapai Courtois. Skor 1-1.

Pada menit ke-78, Los Merengues sempat mendapat peluanh lewat tandukan Benzema yang meneruskan umpan tendangan bebas Toni Kroos. Namun hal itu masih dapat diblok oleh Ederson.

Tak berhenti di situ, Real Madrid terus menggempur lini pertahanan Man City dengan tembakan keras Tchouameni yang berhasil diblok oleh Ederson pada menit ke-89. 

Baca Juga: Neymar Susul Leo Messi, Siap Hengkang dari PSG

Hingga peluit panjang, Real Madrid tak mampu menambah kedudukan dan terpaksa bermain dengan hasil imbang. 

Dengan hasil tersebut, El-Real memiliki Pekerjaan Rumah (PR) yang berat saat bertandang ke Etihad pada laga leg kedua tanggal 18 Mei 2023 nanti. 

Editor


Komentar
Banner
Banner