Singapura Open 2023

Lolos 32 Besar Singapura Open 2012, Bagas/Fikri: Baru Babak Awal

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terus lanjutkan langkah diturnamen level BWF Super 750 Singapura Open 2023.

Featured-Image
Bagas/Fikri berhasil lolos ke babak 16 besar Singapura Open 2023, Rabu (7/6). (Foto:dok.PBSI)

bakabar.com, JAKARTA - Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terus lanjutkan langkah di turnamen level BWF Super 750 Singapura Open 2023.

Pasangan dengan panggilan BaKri ini berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan saat jumpa wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin 21-18, 21-19.

"Alhamdulillah, bisa menang dan tidak ada cedera. Hari ini performa kami sangat baik. Tadi saya fokus di lapangan dan berusaha mendapatkan poin demi poin saja," ucap Shohibul Fikri. 

Sementara kata Bagas, kondisi lawannya ini memang sempat mengalami cedera saat Piala Sudirman lalu. Tetapi hal itu tidak membuat Bagas atau pun Fikri menjadi lengah. Keduanya terus fokus.

Baca Juga: Singapura Open 2023: Lolos 32 besar, Gregoria Tantang Idola

"Senang bisa menang. Sebelum ini lawan kan sempat cedera saat di Piala Sudirman silam. Meski begitu, saya tidak mau lengah. Kami tetap waspada. Kami tidak boleh terbawa dan jangan sampai kasih hati saja ke lawan," papar Bagas. 

Untuk babak kedua besok, BaKri akan berhadapan dengan andalan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Tidak ada persiapan khusus. Mereka hanya ingin melakukan pemulihan dengan maksimal. 

"Kemenangan ini baru babak awal. Masih banyak pertandingan yang harus dihadapi. Karena itu, setelah ini saya perlu istirahat, makan yang baik. Juga harus tetap enjoy untuk menghadapi pertandingan berikutnya," Fikri melanjutkan. 

"Menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik besok, kami harus lebih siap. Kami tidak boleh lengah. Mereka memiliki kelebihan seperti servis yang bagus, defend kuat, dan tidak gampang mati," tutupnya. 

Editor
Komentar
Banner
Banner