Sepak Bola Internasional

Liverpool Ditahan Imbang 4-4 oleh Tim Kasta Kedua Jerman

Greuther Furth sukses melakukan comeback di babak kedua usai mengalahkan Liverpool 4-4pada pertandingan penutup tur The Reds di Jerman, di Sportpark Ronhof Tho

Featured-Image
Liverpool bermain imbang 4-4 dengan tim kasta kedua Jerman, Greuther Furth di Sportpark Ronhof, Senin (24/7). (foto: LiverpoolFC)

bakabar.com, JAKARTA - Liverpool harus puas hanya bermain imbang 4-4 saat menghadapi klub kasta kedua Jerman Greuther Furth pada laga pramusim 2023/2024 di Sportpark Ronhof, Senin (24/7) malam. 

Dalam pertandingan itu, Liverpool mengawali permainan dengan baik sejak menit pertama. Luis Diaz membawa The Reds unggul terlebih dulu setelah mencetak gol di menit 22. Hingga turun minum skor 1-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Grouther mencoba membangun serangan dan membenahi cara mainnya untuk memperkecil kedudukan.

Baca Juga: Darwin Nunez Ambil Alih Nomor Punggung 9 Liverpool Musim Depan

Hasilnya baru berjalan dua menit di paruh kedua, Grouther menyamakan kedudukan lewat gol dari Julian Green. 

Tapi tak selang lama, Liverpool kembali unggul setelah Darwin Nunez mencetak gol di menit 50. Bahkan, penyerang Uruguay ini menambah keunggulan The Reds di menit ke-59 setelah memaksimalkan umpan dari Mohamed Salah. 

Kondisi ini membuat Greuther mencoba mengejar ketertinggalan dari Liverpool dan mencoba membangun serangan timnya.

Usahanya itu pun berhasil, mereka memperkecil kedudukan setelah Lukas Petkov mencetak gol di menit ke-67.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Selamat Datang di Liverpool, Dominik Szoboszial!

Bahkan, tim berjuluk Kleeblätter ini membalikan kedudukan setelah Armindo Sieb mencetak dua gol di menit 74 dan 77.

Namun kemenangan di depan mata harus sirna. Sebab, Mohamed Salah berhasil menyelamatkan Liverpool dari kekalahan usai mencetak golnya di menit 89.  Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 4-4.

Ini merupakan pertandingan pramusim kedua Liverpool di musim ini. Sebelumnya, The Reds mencatatkan kemenangan atas Karlsruher SC 4-2 di Wildparkstadion, 19 Juli lalu. 

Selanjutnya, Liverpool akan berkunjung ke Singapura dalam melanjutkan laga pramusim 2023/2024 dengan menghadapi Leicester City, Minggu (30/7), dan Bayern Munich, Rabu (2/8) di Singapore National Stadium. 

Editor


Komentar
Banner
Banner