Lionel Messi

Lionel Messi Tebar Sensasi di Game Call of Duty

Nama Lionel Messi memang tidak ada hentinya membuat sensasi. Terbaru, Messi mempromosikan dirinya sebagai sebuah karakter di game Call of Duty.

Featured-Image
Lionel Messi mempromosikan dirinya sebagai karakter di game Call of Duty. (Foto: dok. GamesHub)

bakabar.com, JAKARTA - Nama Lionel Messi memang tidak ada hentinya membuat sensasi. Terbaru, Messi mempromosikan dirinya sebagai sebuah karakter di game Call of Duty.

Usai membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, Lionel Messi mendapatkan banjir pujian serta namanya terus dielu-elukan di seluruh dunia.

Pencapaian fantastis Messi tersebut juga mengakhiri diskusi siapakah GOAT (Greatest of All Time) di dunia sepak bola saat ini.

Kendati begitu, hal pertama yang dia post di Instagramnya usai membawa Tim Tango menjadi juara adalah tentang dirinya yang menjadi sebuah karakter di game Call of Duty: Modern Warfare II dan Call of Duty: Warzone 2.0.

Baca Juga: Dulu Gereja Maradona, Kini Gereja Messi di Argentina

Dalam game Call of Duty tersebut, pemain bernomor punggung 10 itu tidak sendiri loh. Ia ditemani oleh sahabatnya kala membela Barcelona, Neymar dan bintang Juventus, Paul Pogba.

Melihat pria kelahiran Rosario, Argentina merengkuh Piala World Cup mungkin satu hal yang menarik. Terlebih lagi jika melihat dirinya membawa senjata, wah pasti keren sekali.

Dalam game itu, Messi akan memiliki Bundle yang berisikan delapan item yang berbeda. Selain itu, setelah menjadi juara dunia, dirinya akan mendapatkan kostum ala prajurit Argentina dan senjata berlogo bendera Argentina.

Baca Juga: Lionel Messi Masih Ingin Ukir Prestasi Bersama Argentina

Berikut ini cuplikan singkat aksi Messi di game Call of Duty mengutip dari Instagram leomessi.

https://www.instagram.com/reel/CmblN82jaQR/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Editor


Komentar
Banner
Banner