Liga Voli Korea Selatan

Link Streaming Hillstate vs Red Sparks, Duel Pembuktian Megawati Cs!

Konsistensi Daejeon Red Sparks akan diuji Suwon Hyundai Hillstate pada lanjutan pertandingan seri keempat Liga Bola Voli Putri Korea Selatan 2023/2024.

Featured-Image
Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi melakukan spike saat melawan Al Peppers, Jumat (8/12). Foto: KOVO

bakabar.com, JAKARTA - Konsistensi Daejeon Red Sparks akan diuji Suwon Hyundai Hillstate pada lanjutan pertandingan seri keempat Liga Bola Voli Putri Korea Selatan 2023/2024, Minggu (14/1) pukul 14.00 WIB.

Pertandingan yang disiarkan secara live streaming ini, menjadi tantangan bagi tim yang diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Dalam liga 3 laga terakhir, Megawati dan kawan-kawan mencatatkan kemenangan beruntun atas Expressway, GS Caltex, dan AI Pepper.

Baca Juga: Megawati Cetak 14 poin, Red Sparks Sukses Bungkam Al Peppers

Itu merupakan kemenangan berturut-turut terpanjang yang didapatkan Red Sparks dalam musim ini.

Namun kesempatan melanjutkan hasil positif terbilang akan berat di pertandingan kali ini. Sebab, mereka akan menghadapi Hyundai Hillstate yang merupakan pemimpin klasemen sementara Liga Bola Voli Putri Korea Selatan 2023/2024.

Sempat tampil buruk pada pekan 1, Letitia Moma Bassoko, Wipawee Srithong, dan para pemain lainnya akhirnya bangkit hingga menggeser Pink Spiders di puncak tabel.

Selain itu, Red Sparks juga memiliki rekor head to head kurang bagus menghadapi Hyundai Hillstate.

Baca Juga: Posisi Megawati sebagai Top Skor Red Sparks Terancam Digeser Gia

Dalam 3 pertemuan di musim ini, Megawati dan kolega hanya sekali menang dan menelan 2 kekalahan, termasuk kena epic comeback lawannya 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15) di pertemuan terakhirnya pada 16 Desember lalu.

Catatan itu membuat Red Sparks dalam bahaya. Apalagi, Hyundai Hillstate akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Suwon Gymnasium, kandang mereka.

Kendati begitu misi Hyundai Hillstate untuk menang atas Red Sparks tidak akan mudah.

Pasalnya tim tamu tengah memiliki tren positif, terutama Giovanna Milana yang menemukan performa terbaiknya di seri ke-4.

Baca Juga: Smes Petir Megawati Sasar Pemain Lawan, Siapa Saja Korbannya?

Outside Hitter asal Amerika Serikat tersebut menjadi pemain kunci kemenangan Red Sparks dalam 2 laga terkini.

Milana menjadi opsi saat serangan Megawati Hangestri mulai terbaca oleh lawan. Red Sparks juga menunjukkan serangan yang lebih variatif dalam beberapa laga.

Tiga kemenangan beruntun atas Expressway, GS Caltex, dan AI Pepper, bakal menjadi modal Red Sparks lebih percaya diri di pertandingan nanti.

Hal itu menunjukan bahwa performa Red Sparks sudah mulai konsisten dan berhasil meminimalisir error.

Baca Juga: Megawati Tampil Apik, Red Sparks Menang Telak 3-0 Atas GS Caltex

Laga kontra Hyundai Hillstate bakal menjadi ujian bagi Red Spark untuk merangsek ke papan atas Liga Bola Voli Putri Korea Selatan 2023/2024.

Saat ini, mereka berada di peringkat 4 dengan 33 poin, tertinggal 5 angka dari IBL Altos di posisi 3 atau tempat terakhir meraih tiket playoff.

Editor
Komentar
Banner
Banner