Relax

Link Nonton Streaming Film Akhir Pekan, Bukan LK21, IndoXXI & Telegram!

apahabar.com, BANJARMASIN – Akhir pekan waktu yang pas untuk menghabiskan waktu, salah satunya menonton film. Tidak…

Featured-Image
Ilustrasi streaming film. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Akhir pekan waktu yang pas untuk menghabiskan waktu, salah satunya menonton film. Tidak perlu ke bioskop, menonton film juga bisa dilakukan di rumah.

Jangan akses LK21, IndoXXI atau Telegram karena tidak aman, pakai link nonton streaming film berikut yang lebih aman dan legal.

Link Nonton Film Online Aman

1. Disney+ Hotstar

Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini.

Selain itu juga ada dokumenter buatan National Geographic, koleksi animasi Pixar hingga film dari Indonesia.

Semuanya bisa dinikmati semua lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar.

Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar, syaratnya harus berlangganan.Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Bagi pelanggan Telkomsel yang ditawarkan harga spesial Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Link akses Disney+ Hotstar klik di sini.

2. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Tidak ketinggalan serial film dari Amerika Serikat dan Kdrama.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix klik di sini.

3. WeTV

WeTV juga menawarkan tontonan film ada serial Asia, anime, variety show, drama Korea dan beberapa yang berasal dari negara lain. Tak luput dari mereka membawakan serial Indonesia.

Seperti serial yang sangat populer dan viral beberapa waktu lalu, yaitu Layangan Putus. Nah untuk menikmati secara premium, harganya tidak jauh berbeda dari daftar situs streaming film ilegal 2022 di atas. Kurang lebih Rp 35 ribu untuk jangka waktu satu bulan.

Link akses WeTV klik di sini.

4. Vidio

Vidio sendiri tidak hanya memberikan film terbaru dari Hollywood, tetapi juga memberikan akses kepada penggunanya untuk menyaksikan tayangan drama Korea Selatan, anime dan Live TV.

Selain itu, sajikan juga Vidio Original Series garapan mereka. Tidak ketinggalan pertandingan olahraga, seperti basket, sepak bola dan lain sebagainya.Vidio Original Series garapan mereka.

Link akses Vidio klik di sini.

5. Viu

Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda dapat menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya berlangganan. Ada opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dompet digital yang sudah populer.

Link Akses Viu klik di sini.

6. iflix

Di iflix kita bisa menikmati rentetan film Indonesia lengkap, mulai dari yang lawas, terbaru hingga berkelanjutan. Termasuk menghadirkan box office, serial TV dan drama Korea.

Di sini pengguna dapat menikmati dua pilihan, pertama gratis dan kedua dengan berlangganan untuk jadi VIP. Pastinya dengan menerima lebih banyak keunggulan, dibandingkan menggunakannya tanpa biaya.

Link akses iflix klik di sini.

7. Prime Video

Prime Video menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy’s Jack Ryan.

Bahkan ada Prime Video Original dari sineas Tanah Air, salah satunya berjudul Before, Now & Then karya Kamila Andini. Dikabarkan Joko Anwar pun akan membuat film yang akan menjadi konten original di Prime Video.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video bisa didownload untuk ditonton secara offline

Link akses PrimeVideo klik di sini.

8. Bioskop Online

Bioskop Online yang siap menghiburmu ketika beraktivitas di rumah. Seperti namanya, detikers akan merasakan sensasi menonton layaknya di bioskop, dengan rentetan film-film berkualitas.

Terkait harga berlangganan, mereka memberikannya berdasarkan film yang ditonton. Karena bila mengacu pada keterangan dari lama resmi, tarif Bayar per Tampilan, mulai dari Rp 5 ribu per konten.

Link akses Bioskop Online klik di sini.



Komentar
Banner
Banner