kualifikasi Piala Asia U-23

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan timnas Taiwan dalam laga perdana babak kualifikasi menuju Piala Asia U-23 2024, Sabtu (9/9) malam WIB.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi timnas Taiwan dalam laga perdana babak kualifikasi grup K Piala Asia U-23 (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan timnas Taiwan dalam laga perdana babak kualifikasi menuju Piala Asia U-23 2024, Sabtu (9/9) malam WIB.

Adapun, laga yang akan mempertemukan kedua tim di grup K ini akan menjadi langkah awal bagi timnas Indonesia untuk merebut satu tiket ke putaran finak Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Laga ini juga sekaligus menjadi laga penting bagi pelatih Shin Tae-yong dan juga skuat Garuda Muda dalam meraih poin demi poin untuk dapat lolos ke putaran selanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 juga telah melakukan beberapa kali sesi pemusatan latihan. Bahkan, skuat Garuda Muda tak mengalami kendala berarti dalam masa persiapannya menjelang pertandingan nanti.

Baca Juga: Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, STY Belum Patenkan Strategi

Pelatih Shin Tae-yong juga telah memanggil nama-nama yang kerap mengisi posisi di skuat Garuda baik itu di kompetisi dalam negeri mau di luar negeri.

Nama-nama seperti Elkan Baggott, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, hingga dua pemain naturalisasi teranyar Rafael Struick dan Ivar Jenner juga telah bergabung dengan skuat Garuda Muda.

Tak hanya itu saja, kapten timnas U-23 Rizky Ridho hingga striker andalan Garuda Muda Ramadhan Sananta juga telah bergabung untuk menambah kekuatan timnas Indonesia jelang babak kualifikasi tersebut.

Di samping itu, melihat komposisi skuat Garuda Muda kali ini, harusnya tim besutan Shin Tae-yong mampu meraih kemenangan di laga perdanan nanti melawan Taiwan.

Baca Juga: Misi Shin Tae-yong Bawa Indonesia Lolos Piala Asia U-23 dan Olimpiade

Terlebih, sebelumnya Taiwan juga sempat dipecundangi oleh Turkmenistan dengan skor yang cukup telak yakni 4-0 di babak kualifikasi grup K.

Adapun, laga nanti tentunya misi wajib menang juga menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia U-23 untuk dapat membuka asa demi lolos ke putaran selanjutnya Piala Asia U-23 2-24 mendatang.

Bentrok antaran Indonesia U-23 kontra Taiwan nantinya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (9/9) pukul 19.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui siaran televisi RCTI dan live streaming di RCTI+… LINK

Editor
Komentar
Banner
Banner