AFC Cup

Link Live Streaming Stallions Laguna FC vs Bali United di AFC Cup

Bali United akan menjalani laga perdana di AFC Cup 2023/2024 menghadapi Stallion Laguna FC yang disiarkan secara langsung dan live stremaing, Rabu (20/9) pukul

Featured-Image
Bali United siap hadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (11/8). (foto: baliunitedfc)

bakabar.com, JAKARTA -Bali United akan menjalani laga perdana di AFC Cup 2023/2024 menghadapi Stallion Laguna FC yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Rabu (20/9) pukul 15.00 WIB.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki modal kurang bagus jelang berkunjung ke markas Stallion di Binan Football Stadium, Laguna, Filipina.

Pasukan anak asuh Stefano Cugurra ini menelan kekalahan dari RANS Nusantara 1-2 pada lanjutan Liga 1 2023/2024, Jumat (15/9) lalu.  

Namun, salah satu pemain Bali United Elias Dolah meminta rekan-rekannya melupakan hasil buruk tersebut. Ia berharap tim bisa fokus menjalani pertandingan AFC Cup nanti.

Baca Juga: Keok dari Bali United, RD Nilai Serangan Barito Putera Kurang Efektif

Apalagi, bek berkebangasaan Thailand itu pun menyebutkan timnya berada dalam motivasi tinggi di ajang internasional tersebut.

“Seperti yang Coach katakan bila kami dalam motivasi tinggi di kompetisi kali ini. Kami akan fokus karena memulai laga tandang tentu tidak mudah dan bermain di rumput sintetis. Kami berharap usaha dan kerja keras ditambah motivasi tinggi bisa meraih hasil bagus kali ini,” ungkap Dolah.  

Ini menjadi laga penting bagi Elias Dolah sebab akan menjadi momentum pertamanya bermain bersama Bali United di kompetisi AFC Cup musim ini.

Selain menjadi pilar penting di lini belakang Serdadu Tridatu, Dolah juga akan menjadi senjata rahasia Bali United dalam mencetak angka melalui gol-gol indahnya.

Baca Juga: Bantai Yangon United 4-0, PSM Lolos ke Fase Grup AFC Cup 2023/2024

Sebab postur badannya yang tinggi akan menjadi peluang Bali United mampu memanfaatkan bola-bola atas pada laga nanti.

Adapun laga perdana AFC Cup 2023/2024 antara Stallion Laguna FC menjamu Bali United akan disiarkan langsung di Inews TV pada Rabu (20/9) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Stallion Laguna FC vs Bali United juga akan disiarkan secara live streaming.. LINK.. 

Prediksi Susunan Pemain Stallion Laguna FC vs Bali United:

Bali United (4-1-3-2): Adilson Maringa; Ardi Idrus, Elias Dolah, Haudi Abdillah (C), Novri Setiawan; Mohammed Rashid; Privat Mbarga, Eber Bessa, M. Rahmat; Ilija Spasojevic, Jefferson de Assis.

Pelatih: Stefano Cugurra

Stallion Laguna FC (4-3-3): Vinci Valdez III; Matthew Nierras, Jordan Jarvis, Abraham Placito, Jayvee Kallukaran; Kraig Bonanken, Nathan Rillorazza, Reo Nakamura; Juan Trujillo, Yuta Nomura, Finn McDaniel.

Pelatih: Ernest Thomas Nierras

Editor


Komentar
Banner
Banner