Liga Voli Korea Selatan

Link Live Streaming Red Sparks vs AI Peppers, Ujian Konsistensi Megawati Cs

Tim yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi, Daejon Red Sparks akan menjamu Al Peppers Savings dalam lanjutan pertandingan seri keempat liga Voli Korea.

Featured-Image
Selebrasi Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan usai mencetak poin. Foto: Instagram/red_sparks.

bakabar.com, JAKARTA - Tim yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi, Daejeon Red Sparks akan menjamu Ai Peppers Savings pada seri keempat Liga Voli Putri Korea Selatan. 

Duel yang akan berlangsung di Daejeon Chungmu Gymnasium ini bakal disiarkan secara live streaming, Kamis (11/1) pukul 17.00 WIB.

Dalam pertandingan terakhir, Megawati berhasil tampil apik. Ia berhasil mencetak poin terbanyak serta menorehkan Bloking attack dan serangan sukses 40 persen saat melawan GS Caltex. 

Baca Juga: Smes Petir Megawati Sasar Pemain Lawan, Siapa Saja Korbannya?

Selain itu, dalam laga ini tim besutan Ko Hee-jin berambisi mempertahankan hasil Positif yang mereka dapatkan di 2 laga terakhir. Sebab Megawati dan kolega berhasil menyapu bersih dua pertandingan itu dengan kemenangan.

Di sisi lain, mengalahkan AI Peppers sangat wajib untuk Red Sparks. Sebab mereka harus memperkecil jarak dengan zona 3 besar untuk bisa masuk ke babak playoff

Mengingat tim yang dihuni oleh Megawati itu berada di peringkat lima dengan mengumpulkan 30 poin. Perolehan tersebut membuat mereka masih tertinggal 7 angka dari GS Caltex.

Pertandingan ini menjadi kesempatan besar untuk Red Sparks meraih kemenangan. Terlebih tim lawan tidak dalam performa terbaiknya. 

Baca Juga: Megawati Tampil Apik, Pelatih Red Sparks Malah Kurang Puas

Anak asuh Joe Trinsey harus menelan 14 kekalahan beruntun di V-League musim ini. Hasil tersebut membuat mereka menghuni juru kunci klasemen dengan mengoleksi 2 kemenangan sejak awal kompetisi. 

Hal tersebut menjadi kesempatan besar untuk Megawati Cs untuk mendulang poin.

Apalagi mereka dalam kepercayaan diri tim yang bagus usai tampil apik di pertandingan terakhir. 

Tidak hanya Megawati yang tampil baik dalam pertandingan terakhir, Giovanna Milana juga tampil memukau dengan memberikan catatan serangan tertinggi yakni 33,33 persen saat melawan GS Caltex. 

Baca Juga: Megawati On Fire, Cetak Top Skor hingga Smash Mematikan!

Meski begitu, AI Peppers tidak bisa dianggap remeh karena mereka juga memiliki pemain yang berkualitas.

Duel seru dan menarik ini dapat disaksikan secara live streaming Kamis, (11/1) pukul 17.00 WIB. Link... Link

Editor
Komentar
Banner
Banner