liga 1

Link Live Streaming Rans Nusantara vs Borneo FC di Liga 1

Pasukan Pesut Etam berambisi menutup tahun 2023 dengan meraih poin penuh saat bentrok dengan Rans Nusantara, Sabtu (16/12).

Featured-Image
Dua penggawa Borneo FC, Stefano Lilipaly (kiri) dan Felipe Cadenazzi (kanan) saat menghadapi Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 2023/2024. Foto: instagram/borneofc.id

bakabar.com, JAKARTA - Pasukan Borneo FC berambisi menutup tahun 2023 dengan meraih poin penuh saat bentrok dengan Rans Nusantara, Sabtu (16/12).

Tim berjuluk Pesut Etam memiliki tekad kuat menghadapi laga terakhir tahun 2023, bertujuan meraih tiga poin saat bersua RANS Nusantara FC pada pekan ke-23 Liga 1.

Pertandingan antara Borneo FC dan RANS Nusantara dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, markas RANS Nusantara FC.

Pelatih Borneo, Pieter Huistra, menegaskan bahwa timnya sedang dalam kondisi prima dan berambisi menutup tahun ini dengan kemenangan yang positif.

Baca Juga: Lawan Rans, Borneo FC Tergetkan Tutup 2023 dengan Kemenangan

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tampil dengan sangat baik. Saat ini, kami harus menjalankan performa yang sama pada laga terakhir tahun ini," ujar Pieter Huistra.

Meski Borneo FC menempati posisi lebih unggul di klasemen, Pieter tidak meremehkan kekuatan RANS Nusantara FC.

Ia mengakui bahwa RANS Nusantara merupakan tim yang tangguh, terutama setelah berhasil menahan imbang Borneo FC 1-1 pada putaran pertama.

"RANS Nusantara menjadi salah satu tim yang memberikan kesulitan bagi kami pada pertandingan pertama di kandang sendiri. Kami tetap waspada dan siap sepenuhnya. Kami paham dengan kekuatan tim yang telah kami persiapkan. Yang pasti, kami ingin menampilkan permainan terbaik," tegas Pieter Huistra

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan 23 Liga 1, Borneo FC Ditantang RANS Nusantara

Pertandingan yang dipastikan akan berjalan cukup sengit itu akan disiarkan secara live streaming, Sabtu (16/12) pada pukul 15:00 WIB.

Bagi para pecinta sepakbola yang akan menyaksikan pertandingan Borneo FC melawan Rans Nusantara berikut akses live streaming melalui... LINK...

Editor
Komentar
Banner
Banner