liga 1

Link Live Streaming PSS Sleman vs Bali United

Menjamu Bali United pada pekan ke-8 menjadi ujian bagi PSS Sleman setelah mencatatkan delapan laga takpernah menang di Liga Indonesia

Featured-Image
PSS Sleman Akan Menjamu Bali United Pada Pekan Ke-18 Liga Indonesia, (Foto : X/PSS Sleman)

bakabar.com, JAKARTA - PSS Sleman bakal mendapatkan ujian berat saat menjamu Bali United pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming, Jumat (3/11) pukul 15.00 WIB.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, PSS pasti menargetkan kemenangan karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

Apalagi tim berjuluk Super Elang Jawa ini berada dalam kondisi kurang bagus di 8 pertandingan terakhir dengan tanpa kemenangan, termasuk kalah telak 1-4 dari Persib Bandung, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Felipe Cadenazzi Hattrick, Borneo FC Bungkam Persik 3-0

Pelatih PSS, Bertrand Crasson pun meminta anak asuhnya harus belajar banyak pada pertandingan sebelumnya, termasuk di Bandung.

“Ambil sisi positif dan belajar dari kekalahan itu. Yang pasti di laga nanti kita akan coba bekerja keras dan saya minta untuk tidak lagi mengulangi hal yang sama seperti laga lawan Persib,” ucapnya.

Pelatih asal Belgia itu berharap timnya dapat bangkit saat menghadapi Bali United nanti.

Namun, ia menghimbau kepada seluruh pemain untuk tidak membedakan laga kandang maupun tandang.

Baca Juga: Kalahkan 9 Pemain Dewa United, Arema FC Masih di Zona Degradasi

“Bali United adalah tim yang bagus. Namun yang jelas pemain harus tunjukkan permainan berkualitas dan tidak boleh membedakan laga kandang dan tandang,” kata Bertrand Crasson.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra yakin kembali meraih poin penuh di laga ini. Karena ia tidak ingin mengulang momen buruk yang terjadi musim lalu di stadion yang sama.

Menurutnya tambahan tiga poin tersebut penting untuk tim naik ke papan atas meramaikan perebutan gelar juara Liga 1.

Apalagi saat ini Bali United berada di posisi ke-6 dengan perolehan 30 poin yang hanya berjarak 1 poin dari dua tim di atasnya. Sedangkan PSS sendiri berada di posisi ke-14 dengan perolehan 19 poin.

Baca Juga: Ramiro Fergonzi Gagal Penalti, Bali United Sikat Persita 3-0

“Kita musim lalu kalah di sini tetapi kami bisa mencetak 2 gol yang dianulir oleh wasit. Kita akan berusaha maksimal untuk bisa dapat poin," ujar pelatih asal Brasil itu.

Pertandingan PSS Sleman melawan Bali United akan disiarkan secara langsung Indosiar, Jumat (3/11) pukul 15.00 WIB.

Adapun laga PSS Sleman vs Bali United juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner