aff cup

Link Live Streaming PSM Makassar vs Yangon United AFC Cup 2023/2024

PSM Makassar akan menjamu Yangon United di babak playoff Piala AFC 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming pada Rabu (23/8) pukul 18.00 WIB.

Featured-Image
PSM Makassar tekuk Dewa United 2-0 (Foto: twitter @PSM_Makassar)

bakabar.com, JAKARTA - PSM Makassar akan menjamu Yangon United di babak playoff AFC Cup 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming pada Rabu (23/8) pukul 18.00 WIB.

Diketahui, PSM terpilih menjadi salah satu wakil dari Indonesia di ajang kejuaraan ini bersama Bali United.

Bedanya Bali United mendapatkan tiket otomatis lolos ke fase grup. Tiket tersebut didapatkan setelah Bali United mengalahkan PSM dalam laga playoff Indonesia.

Baca Juga: Kalah Dua Kali Beruntun, Pelatih PSM Makasaar: Cuma Kurang Beruntung

Sedangkan PSM harus melewati jalur playoff terlebih dahulu untuk melaju ke fase grup AFC Cup musim ini. 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares ngeluh kalau timnya memiliki waktu yang minim dalam persiapan. Sebab, waktu yang ada sangat dempet dengan Liga 1.

"Kami tidak memiliki cukup persiapan dan pemulihan jika dibandingkan dengan lawan kami, seperti yang biasa kami lakukan di Liga 1, ini berbeda," ujar Tavares, Rabu (23/8).

Baca Juga: Kalahkan PSM 1-0, Persebaya Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Menurut Tavares pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit, karena timnya akan bermain melawan salah satu tim terbaik di Myanmar.

Sebab, lawannya ini memiliki pemain yang berpengalaman di Timnas Myanmar, serta pemain asing yang bagus, hingga pelatih asal Jerman dengan sarat pengalaman.

"Jadi akan menjadi laga yang alot, mereka datang tentu saja untuk menang, jadi kami harus menampilkan permainan bagus agar mendapat hasil bagus," tuturnya.

Meski begitu, klub berjuluk Juku Eja ini harus waspada dengan Yangon United yang memiliki 2 penyerang impor Sekou Sylla dan José Adolfo Valencia yang bisa jadi ancaman di lini pertahanan.

Baca Juga: Erick Thohir Sentil Persija dan PSM Tolak Lepas Pemain ke Timnas U-23

Bahkan nama terakhir turut menyumbang satu gol ketika klub berjuluk The Lion itu menundukkan wakil Brunei, DPMM FC di play-off sebelumnya.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Yangon United  akan disiarkan secara langsung pada Rabu (23/8) pukul 18.00 WIB.

Berikut link live streaming PSM Makassar vs Yangon United... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya; Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, Safrudin Tahar; Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Wiljan Pluim; Adilson Silva, Everton Nascimento

Pelatih: Bernardo Tavares

Yangon United (4-4-2): San Set Naing; David Htan, Thu Rein Soe, Marlle Habila, Kyaw Phyo Wai; Yan Naing Oo, Hlaing Bo Bo, Zaw Win Thein, Oakkar Naing; Sekou Sylla, José Adolfo Valencia

Pelatih: Gerd Zeise

Editor


Komentar
Banner
Banner