liga 1

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Minggu (3/12), pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Persija Jakarta saat menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1 2023/2024. Foto: dok. Persija

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Minggu (3/12) pukul 19.00 WIB.

Meski bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persija memiliki persiapan kurang bagus menghadapi tamunya nanti.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan tim asuhannya sempat terganggu dengan hujan yang belakangan ini membasahi training ground Persija di Nirwana Park, Bojongsari.

Namun, karena Macan Kemayoran kini memiliki dua lapangan latih yang bisa digunakan, jadi hal itu tak menjadi masalah besar.

Baca Juga: Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Kemenangan Persija

Pelatih asal Jerman itu juga menambahkan semua pemainnya tengah fokus agar bisa menjinakan Pendekar Cisadane di pertandingan ini.

“Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Thomas Doll.

Sedangkan Bek Macan Kemayoran, Firza Andika mengungkapkan tidak ingin mengecewakan suporter the Jakmania.

Pasalnya, pada pekan sebelumnya melawan Bhayangkara FC, Persija gagal mengamankan tiga poin.

Baca Juga: Link Streaming Persikabo vs Bhayangkara FC, Debut Radja Nainggolan?

“Tentu kami para pemain sangat tertantang untuk melawan Persita. Apalagi dengan hasil kemarin (vs Bhayangkara FC) kami tidak ingin mengecewakan the Jakmania," ujar Firza.

Sementara itu, pelatih Persita Divaldo Alves mengatakan bahwa Persija adalah tim yang besar dan tak akan mudah untuk dihadapi.

Apalagi mereka akan tampil di hadapan pendukung mereka di stadion nasional seperti GBK.

Tak hanya itu, Pendekar Cisadane akan bermain tanpa dua pemain tengahnya Bae Sin Yeong dan Ambrizal Umanailo. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman

"Kami sudah menyiapkan pengganti mereka. Mungkin saja (Ichsan Kurniawan) bisa bermain nanti, ia dalam kondisi bagus dan siap diturunkan," ujar Divaldo.

Pertandingan antara Persija Jakarta dan Persita Tangerang akan disiarkan secara secara langsung tv nasional Indosiar, Minggu (3/12) pukul 19.00 WIB.

Adapun laga ini juga bisa disaksikan secara live streaming di sini.. LINK..

Editor
Komentar
Banner
Banner