liga 1

Link Live Streaming Persib vs Persik, Maung Bandung Punya Modal Apik

Persik Kediri ingin membawa pulang poin penuh pada laga tandang pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ba

Featured-Image
Persib Bandung saat menghadapi laga lanjutan di Liga Indonesia 2023/2024, Foto: instagram/davidasilva14

bakabar.com, JAKARTA -Persib Bandung akan menjamu Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12) pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan yang bakal disiarkan langsung dan live streaming ini diprediksi berjalan dengan sengit.

Bermain di hadapan bobotoh, sebutan suporter Persib, Maung Bandung tak ingin kehilangan poin penuh lagi di kandang. 

Sebelumnya, tim asuhan Bojan Hodak itu ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar di GBLA, Senin (4/12) lalu.  

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Barito Putera, Ujian Devid Silva

Karena itu, Persib tak boleh lengah dan harus fokus menjalani pertandingan nanti. Apalagi Persik memiliki pemain-pemain berpengalaman seperti Faris Aditama, Rohit Chand, Anderson Carneiro, dan dua pemain baru Ze Valente serta Irfan Bachdim.

“Mereka memiliki pemain berpengalaman. Kami harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan tiga poin,” ucap Bojan Hodak. 

Sayangnya Pangeran Biru harus kehilangan Dedi Kusnandar, gelandang tengah berpengaruh dalam skema Bojan Hodak.

Namun ia tak ambil pusing karena masih memiliki Marc Klok, Ezra Walian, Beckham Putra, dan Stefano Beltrame yang siap menggantikannya.

Baca Juga: Sengit! Persebaya vs Persija Tuntas Tanpa Pemenang

“Mereka harus sedikit bermain bertahan untuk posisinya. Tapi kami masih memiliki pemain dan siapapun yang bisa diturunkan akan dipilih,” ucap Bojan Hodak. 

Sementara Persik juga punya target diusung untuk membuka peluang naik ke posisi lebih baik lagi. Untuk itu dalam laga kali ini tim memboyong sebanyak 22 pemain.

Ia meminta kepada pemain jangan sampai kehilangan fokus dan tak boleh meremehkan Persib yang diperkuat pemain-pemain bintang.

Karena menurutnya disiplin dalam pertandingan sangat diharapkan untuk mencapai tujuan mencuri poin di GBLA.

Baca Juga: Borneo FC vs PSIS Tuntas 2-0, Pesut Etam Kian Nyaman di Puncak

"Faktanya di putaran pertama lalu kami harus kalah dengan Persib Bandung, walau memang saat itu kami harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dan itu sangat menyulitkan," imbuhnya.

Persik saat ini sangat membutuhkan kemenangan karena masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin. 

Sedangkan Persib yang punya modal tak terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya di liga menempati posisi ke-3 dengan 39 poin.

Baca Juga: Sempat Tertunda, Dewa United vs Bali United Berakhir Imbang

Adapun pertandingan antara Persib Bandung vs Persik Kediri akan disiarkan secara langsung di tv nasional Indosiar, Minggu (10/12) pukul 19.00 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan melalui live streaming di sini.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner